D’Paragon sudah memiliki cabang kost eksklusif di berbagai daerah, seperti Yogyakarta, Malang, Palembang, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat. Nah, kali ini kami akan membagikan apa saja kost D’PARAGON Yogyakarta yang wajib menjadi tempat bermalam saat jalan-jalan ataupun tinggal di Jogja.

Kost D’Paragon Yogyakarta

Mencari kost paling nyaman memang impian semua orang, pasalnya kamu memerlukan tempat yang nyaman untuk beristirahat dan aman tentunya.

Nah, saat menginap di Jogja, sebaiknya jatuhkan pilihan pertama pada kost D’Paragon Yogyakarta yang sudah dihuni oleh banyak pengguna dengan ulasan positif pastinya.

Lalu, apa sajakah kost D’Paragon Yogyakarta yang dimaksud tersebut? Ini rekomendasi untukmu.

1. DParagon Kemuning

Paling pertama yang kamu rekomendasikan ada D’Paragon Kemuning, lokasinya yaitu di Jalan Tluki 2, Perumnas Condong Catur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Tersedia 2 jenis kamar di D’paragon Kemuning, yakni Deluxe A dan Deluxe AC Non Fasilitas. Untuk Deluxe A, per malam dibanderol Rp 300.000, per minggu Rp. 1.500.000, dan perbulannya Rp. 2.625.000.

Sementara itu, untuk Deluxe A non fasilitas dibanderol per malamnya Rp 650.000, per minggu Rp 1.350.000, dan per bulan Rp 3.000.000.

Fasilitas umum yang tersedia di D’Paragon Kemuning adalah CCTV, free wifi, parkir motor dan mobil, AC, bed, shower, kulkas, water heater, kloset duduk, dan laundry.
Kost eksklusif D’Paragon kemuning dekat dengan beberapa universitas terkemuka, cukup 5 menit saja yaitu UPN Veteran, UII, AMIKOM, dan Atma Jaya. Kemudian juga dekat dari pusat bisnis, itu sebabnya cocok sekali untuk profesional muda yang lagi mencari kost-kostan berkelas dan strategis.

Karena juga terletak di kawasan pendidikan, maka ini akan menjadi tempat yang sangat nyaman untuk mahasiswa universitas.

2. D’Paragon Pogung F

D’Paragon Pogung F bisa dijumpai di Pogung Baru Blok F RT 015 RW 52, Sinduadi, Mlati, Sleman. Area ini termasuk kawasan bisnis dan kuliner terkemuka di Kota Yogyakarta.

Jarak tempuh menuju kampus UGM dan UNY hanyalah 10 menit saja.

Adapun untuk fasilitas yang tersedia di D’Paragon Pogung F antara lain CCTV, free wifi, parkir motor dan mobil, kulkas, shower, AC, water heater, kloset duduk, dan laundry.

Jenis kamar di sini disebut dengan VVIP, yang mana kamu bisa menyewa secara harian, mingguan, ataupun bulanan.

Nah, untuk harga masing-masingnya, per malam Rp 300.000, per minggu Rp 1.650.000, dan per bulan Rp 3.030.000.

3. D’Paragon Cerry

D’Paragon Cherry adalah sebuah kost eksklusif yang berlokasikan di Jalan Sukoharjo (Anggajaya I) Gg. Cery No 128 Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Kost eksklusif ini terletak di utaranya terminal Condongcatur dan membuatnya dekat dari perempatan Gejayan – Ringroad Utara yang menjadi titik paling strategi ke berbagai pusat pendidikan dan bisnis. 

Gedung D’Paragon Cerry memang mengusung konsep tradisional yang minimalis. Meskipun kesannya sangat sederhana, tetapi tampilannya terlihat mewah dengan aksen-aksen tertentu. 

Hal tersebut membuat kost ini jadi pilihan untuk tamu-tamu yang lagi mencari ketenangan dengan suasana yang bersih dan tenang.

Fasilitas D’Paragon Cerry yaitu laundry, kloset duduk, kulkas, shower, bed, AC, parkir mobil dan motor, free wifi, dan CCTV.

Harga menginap di D’Paragon Cerry per malam adalah Rp 300.000, Rp 1.350.000 per minggu, dan Rp. 2.700.000 per bulannya.

4. D’Paragon Tambakboyo

D’Paragon Tambakboyo bisa dikategorikan sebagai hotel murah yang terletak di Jalan Merpati No 98, Mancasan Lor, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Lokasi D’Paragon Tambakboyo merupakan area yang cukup strategis dan termasuk kawasan pendidikan dan kuliner yang ada di utaranya Yogyakarta.

Jarak tempuh ke beberapa kampus seperti UGM, YKPN, UII, Atmajaya hanyalah 5–15 menit saja.

Jadi, mahasiswa yang lagi mencari kost-kostan, bisa banget memilih D’Paragon Tambakboyo sebagai pilihan utamanya.

Apalagi view dari kost ini sangat menarik sekali, yaitu berhadapan langsung dengan Danau Tambakboyo yang membuat pengunjung di D’Paragon Tambakboyo lebih tenang dan nyaman.

Kira-kira apa saja fasilitas yang tersedia? Ada CCTV, free wifi, parkir motor, parkir mobil, AC, bed, shower, kulkas, water heater, kloset duduk, dan laundry.

Adapun harganya per malam yaitu Rp 550.000, Rp 1.350.000 per minggu, dan Rp 2.400.000 per bulannya.

Jika tertarik untuk mencari informasi kost D’Paragon Yogyakarta lainnya, kamu bisa segera unduh aplikasi D’PARAGON dari Google Play Store maupun App Store kamu ya