Pusing mencari kost mewah di Solo? nah, kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Sebab, kami memiliki banyak sekali rekomendasi dengan tipe yang sesuai dengan kebutuhanmu. Simak selengkapnya untuk tahu apa saja sih kost mewah di solo.

Kost Mewah di Solo

1. Homey House Solo

Homey House Solo adalah kost campur yang berada di Jl. Jinten RT 03 RW02, Kwarasan, Surakarta, Jawa Tengah. Untuk fasilitas kamar yang ada di sini antara lain ac, kipas angin, lemari, meja, bed, kulkas, dan tv. Sementar itu, kamu jua akan mendapatkan fasilitas umum yang mana dipakai bersama dengan pengguna lainnya seperti ruang cuci, ruang makan, ruang tamu, dan dispenser.

Beberapa titik terdekat dari sini antara lain rumah sakit, klinik, apotik, alfamart, indomaret, restoran, dan kampus. Cukup bayar Rp 450.000 saja per bulan, kamu sudah bisa dapatkan fasilitas ini lho.

2. Griya Pelangi

Griya Pelangi terletak di Jl. Baturan Indah Blok BD. Griya Pelangi menawarkan dua pilihan sewa yaitu harian dan bulanan. Untuk harian, kamu harus bayar sewa sebesar Rp 125.000 dan per bulan Rp 1.000.000.

Sementar itu, fasilitas di kamar yang bisa kamu gunakan sendiri adalah tv, tempat tidur yang empuk, lemari, ac, meja, dan parkir yang luas untuk kendaraan pribadi.

Lalu, ada pula fasilitas umum yang dipakai secara bersama antara lain wifi, cctv, ruang jemur, ruang santai, kulkas, dan akses kunci 24 jam.

3. Griya Astari

Griya Astari adalah kost-kostan eksklusif yang per bulannya dibanderol sekitar Rp 1.000.000. Kostan ini memiliki 12 kamar yang siap disewakan untuk kamu.

Adapun lokasinya Griya Astari sendiri ada di Jajar, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Nah, untuk fasilitas umum yang bisa dipakai bersama dengan pengguna lainnya adalah akses wifi secara gratis, sistem keamanan melalui cctv, dapur, ruang santai, ruang tamu, kulkas, ruang jemur pakaian, dan akses kunci hingga 24 jam. Sehingga, untuk kamu yang kerja shift malam, bisa banget ya tinggal di kost ini.

Lalu, fasilitas kamarnya ternyata tidak kalah menarik, lho. Disini tersedia ac, tc, bed, dan lemari. Ada area parkir yang luas juga di sini.

4. Griya Fabita

Griya Fabita berlokasikan di Jl. Grogolan No 21. Fasilitas umum yang disediakan di sini antara lain akses wifi atau internet gratis, cctv untuk keamanan, ruang tamu, dan kulkas. 

Lalu, jika masuk ke dalam kamarnya, kamu akan menemukan fasilitas mewah dan premium seperti ac, tempat tidur empuk, lemari yang besar, tv, meja, dan kamar mandi dalam. Hanya 7 kamar saja yang ada di sini. Perbulan, kamu wajib bayar sewa sebesar Rp 1.300.000 ya.

5 Griya Martha

Griya Martha berada di Sumber Nayu RT 3, RW 6, Joglo, Banjarsari, Surakarta. Fasilitas umum yang tersedia di Griya Martha antara lain ruang cuci pakaian, ruang jemur, akses kunci 24 jam, dan area parkiran yang sangat luas untuk motor dan mobil.

DI samping itu, kamarnya juga sudah difasilitasi lengkap seperti lemari, bed, dan ac. Kamu juga akan mendapatkan kamar mandi dalam dengan fasilitas wc duduk.

Saat menginap di sini, kamu harus memilih dua pilihan terlebih dahulu yaitu single bed non ac dan standar. Untuk tipe standar per bulannya adalh Rp 1.400.000 dan single bed non AC per bulannya Rp 650.000.

6. Priority Inn

Priority Inn berlokasikan di Jl. Honggowongso, No 170 C, Sriwedari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Ada berbagai tipe pilihan kamar yang bisa dipilih seperti superior, deluxe twin, dan deluxe queen.

Adapun untuk tipe superior, kamu bisa pilih sewa per bulan Rp 2.150.000, per minggu Rp 1.300.000, dan per hari Rp 350.000. Sedangkan, untuk deluxe queen,maka sewa per harinya Rp 375.000, per minggu Rp 1.450.000, dan per bulan Rp 2.650.000. Lalu, untuk tipe deluxe twin per harinya Rp 400.000, per minggu Rp 1.600.000, dan per bulan Rp 3.000.000.

Priority Inn sendiri adalah kost campur yang bisa dipilih dengan akses kunci sampai 24 jam, ada juga laundry, security,wifi, cctv, tv, dan ruang tamu. Kamu juga bisa menggunakan area parkir yang luas untuk parkir kendaraan.

Sementara itu, fasilitas pribadinya seperti tv, ac, bed, lemari, kursi, meja, wastafel, wc duduk, dan kamar mandi dalam.

Untuk itu, jika kamu berminat, yuk langsung saja booking dan reservasi di aplikasinya di Play Store maupun App Store.