Awang Awang Sky View memang menjadi rekomendasi liburan. Selain itu, baru-baru ini tempat wisata yang satu ini memang sedang viral. Bagi kaum Milenial, tempat ini menjadi pilihan utama. Karena, memang memiliki keindahan alam yang sangat instagramable.

Mungkin nama dari tempat yang satu ini masih terdengar asing. Tetapi, ketahuilah bahwa letaknya adalah di Magelang, Jawa Tengah. Jadi Magelang itu tidak hanya kondang Borobudur saja. Tetapi, tempat wisata ini juga tak kalah viralnya.

Awang Awang Sky View Pemandangan Alam Menakjubkan dari Ketinggian
inews.id

Awang Awang Sky View Tempat Wisata Viral

Lebih tepatnya, Awang Awang berada di Gunung Telomoyo. Merupakan gunung berapi, yang belum pernah meletus. Bisa juga kita katakan bahwa tempat wisata yang satu ini masih sangatlah baru. Tempat ini mempunyai ketinggian 1.518 Mdpl gunung Telomoyo, Magelang. Tempatnya juga sangat luas, dengan fasilitas yang juga memadai.

Daya tarik yang mampu menarik banyak pengunjung adalah memberikan view alam yang menakjubkan. Karena, memang berada di ketinggian. Jika Anda datang pada pagi hari, Anda juga bisa menyaksikan kabut yang tebal. Seolah Anda itu sedang naik pesawat.

Bukan hanya itu saja, akan tetapi juga terdapat spot kaca yang berupa dek kaca. Lebarnya adalah 3 x 8 meter. Apabila Anda berkunjung ke dek kaca ini, Anda bisa melihat pemandangan yang ada dibawah. Pokoknya, keindahan alamnya berbeda dengan yang lainnya, menakjubkan dan membahagiakan.

Terdapat Coffee Corner

Selain Anda bisa menikmati keindahan alam yang menakjubkan luar biasa indahnya, disana juga terdapat Coffee Corner. Terasa akan sangat cocok dengan adanya Coffee Corner. Pasalnya memang suasananya disana sangat sejuk dan dingin.

Untuk bisa masuk ke tempat ini, anda harus membayarkan tiket masuk sebesar Rp 15.000. sedangkan untuk alamat lebih tepatnya adalah berada di daerah hutan Keditan, Ngablak, Magelang, Jawa Tengah. Kemudian untuk jam operasinya adalah 24 jam. Kapanpun menginginkan berkunjung, Anda bisa masuk. Namun, jangan lupa membayar tiket masuk.

Akses untuk menuju Awang Awang Sky View juga sangat mudah. Jadi Anda tak perlu takut, apalagi letaknya berada dekat gunung. Sementara, setelah jalan-jalan, Anda dapat singgah ke kost eksklusif yang ada di sekitar tempat wisata. Anda bisa melakukan reservasi lebih dulu melalui D’Paragon atau unduh aplikasinya di Playstore maupun APP Store.