Jakarta memang terkenal dengan banyaknya kost mewah, yang bahkan dengan bayaran uang sewa kost tersebut sebenarnya kamu sudah bisa cicil rumah, lho. Nah, terlepas dari apapun alasan kamu tidak mau sewa kost mewah. Yuk, cek dulu apa saja sih kost mewah Jakarta Pusat dan seperti apa kemewahannya.

Kost Mewah Jakarta Pusat

1. Merra Residence

Merra Residence berlokasikan di Jl. Kawi Kawi Bawah No.34A, RT.5/RW.8, Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10560  Jakarta Pusat  DKI Jakarta.

Fasilitas kamar yang tersedia di Merra Residence adalah ac, kipas angin, bed, meja, dispenser, kulkas, lemari, kursi, dan AC.  Lalu, untuk kamar mandinya ada dua pilihan, bisa di di luar dan dalam kamar.

Untuk fasilitas umumnya antara lain wifi gratis, dispenser, dapur, ruang cuci, ruang tamu, ruang makan,ruang jemur, dan mushola. Tak lupa juga ada penjaga keamanan seperti cctv.

Harga sewa kamar per bulannya di Merra Residence adalah Rp 1.500.000. Kemudian, untuk token kamu juga harus beli sendiri ya. Sebab belum include ke dalam harga sewanya.

2. Kost Wisma Cendana di Matraman

Untuk kost wisma cendana berlokasikan di Jl. Cendana II Gg Moncokerto 1 No 3 Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Nah, fasilitas kamar yang tersedia di Kost Wisma Cendana yakni ac, tempat tidur, meja kursi, lemari, tv, dan kamar mandi dalam.

Di samping itu, juga ada fasilitas umum seperti dapur, dispenser, dan area parkiran motor di sini. Harga sewa per kamar adalah Rp 1.100.000 yang dibayarkan setiap bulannya.

3. Rumah Kos Risma

Rumah Kos Risma berada di Jl. Otista Raya Gg. Padesin No 180 B, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, DKI Jakarta. 

Di sini, menyediakan berbagai fasilitas umum seperti ruang dapur, kulkas, dispenser, wifi, ruang jemur, ruang cuci, ruang tamu, tv, dan ruang makan. 

Di samping itu, di kamarnya ada ac, kursi, kipas angin, bed, meja, lemari, dan kipas angin. Kost Risma ini sangatlah bersih dan nyaman ditempati. Jadi, kamu tak perlu khawatir ya. Harga sewa di sini tidak terlalu mahal kok, hanya Rp 800.000 saja per bulannya.

4. Rumah Kos Meidina 2

Rumah Kos Meidina 2 berada di Jl. Nanas No 12 RT 7 RW 10, Jakarta, DKI Jakarta. Kamu akan mendapatkan fasilitas kamar pribadi seperti tempat tidur, lemari, dan kipas angin. Sementar itu, fasilitas umumnya adalah wifi dan ruang jemur.

Lokasinya yg strategis, dimana jika menyebrang kedepannya kamu akan menemukan PHD, alfamart, indomaret, Universitas Islam Jakarta, universitas Negeri Jakarta, dan kantor BPKP.

Lalu, berapakah biaya rumah kost meidina 2 ini? Kamu hanya perlu bayar sewa 1 kamar per bulan Rp 950.000.

5. New Akila Kost

New Akila Kost berada di Jl. Karet Karya VII No 32, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Kost elit ini menyediakan fasilitas super mewah lengkap dengan tv dan ac nya. 

Kemudian, juga tersedia tempat tidur yang amat empuk, meja, kursi, dan lemari. Kamar mandi pun kamu gunakan secara pribadi.

Lalu, untuk penggunaan bersama, fasilitasnya antara lain ruang makan, dispenser, wifi, kulkas, dapur, ruang jemur, dan parkir motor. Harga kost elit satu ini adalah Rp 2.500.000 per kamar per bulan.

6. Muvi Place Kost

Lokasi Muvi Place Kost ada di Jl. Kebun Jeruk 18 RT 02, RW 09, No 57, Kelurahan Maphar, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Nah, di sini tersedia fasilitas kamar seperti AC, bed, meja, kursi, lemari, dan tv kabel.

Ada akses wifi gratis juga di sini. Kemudian, cctv juga untuk keamanan lingkungan kost dan sekitarnya. Hanya ada satu tipe kamar saja di sini yaitu standar dan dibanderol per bulannya Rp 1.600.000.

Bingung ingin milih kost mewah yang mana. Sekarang, jangan bingung lagi ya, cek rekomendasinya lainnya di sini. Eits, unduh dulu aplikasi di Google Play Store maupun App Store.