Traveling ke Jogja naik kereta bisa kalian pilih untuk menjadi rekomendasi ketika akan melakukan traveling. Untuk kalian yang memiliki budget terbatas, tenang saja karena kalian bisa memilih traveling dengan menggunakan jalur kereta. Karena harga tiket kereta lebih terjangkau jika kalian bandingkan dengan harga naik travel, pesawat, maupun bus umum.

Wisata daerah Yogyakarta selalu menjadi topik untuk kalangan para turis, banyak orang dari mancanegara yang melakukan traveling ke Jogja. Oleh karena itu buat kalian yang akan melakukan perjalanan traveling ke Jogja, kalian bisa menggunakan jalur kereta saja ya agar hemat biaya.

Informasi Untuk Ide Traveling Ke Jogja Naik Kereta Yang Hemat Biaya
pixabay.com

Traveling Ke Jogja Naik Kereta dan Rekomendasi Tempat Wisatanya

Saat kalian akan melakukan traveling untuk sekedar refreshing, kalian bisa pergi ke Jogja karena disana kalian dapat berkunjung ke berbagai tempat yang unik dan juga keren pastinya. Untuk kalian yang bingung ketika akan traveling namun takut biayanya banyak. Kalian bisa memilih traveling lewat jalur kereta saja karena memiliki harga yang relatif terjangkau daripada menggunakan kendaraan yang lainnya.

Salah satu yang terkenal dari Kota Yogyakarta yaitu Malioboro. Karena ketika kalian pergi ke Malioboro, disana akan banyak menemukan tempat yang bagus dan keren. Selain itu, banyak juga penjual kain batik yang menjadi ciri khas ketika kalian berkunjung ke Yogyakarta.

Selain itu ketika kalian sedang traveling ke Jogja, jangan lupa juga untuk berkunjung ke Candi Prambanan, Keraton Yogyakarta, Taman Pintar, Kebun Binatang Gembira Loka, Bukit Bintang, Pantai Parangtritis, atau Alun-Alun Kidul yang menjadi tempat rekomendasi juga ketika kalian pergi traveling ke Yogyakarta.

Itulah beberapa informasi untuk traveling ke Jogja naik kereta serta beberapa rekomendasi tempat yang wajib buat kalian yang akan melakukan traveling. Jangan lupa untuk traveling menggunakan jalur kereta agar lebih hemat biaya. Dapatkan semua informasi travelling sampai reservasi penginapan terbaik melalui Dparagon. Unduh juga aplikasinya hanya di Appstore maupun Playstore.