Untuk kamu yang menyukai alam terbuka, maka dapat mencoba untuk liburan ke Pantai Watu Karung. Karena di sana menyediakan pemandangan indah serta gelombang ombak sejuk. Kamu dan keluarga dapat berwisata ke pantai ini, lantaran panoramanya yang memanjakan mata. Destinasi wisata ini sudah terkenal dan banyak wisatawan yang berkunjung kesana.

Untuk kamu yang suka menjelajah alam, maka mengunjungi pantai adalah aktivitas yang menarik untuk dilakukan. Destinasi ini terletak di Pacitan, dan mempunyai pemandangan super indah. Kamu yang penat dengan aktivitas luar, silahkan mencoba untuk mengunjungi pantai ini.

Nikmati Diving Seru Bersama Keluarga di Pantai Watu Karung Pacitan
pixabay.com

Informasi Lengkap Mengenai Wisata Pantai Watu Karung Jawa Timur

Karena destinasi ini selalu ramai pengunjung, kita akan membahas detail mengenai destinasi indah tersebut. Sebab masih banyak yang bingung dengan lokasi pantai ini, silahkan simak artikel di bawah.

Alamat Destinasi Pantai

Siapa yang suka dengan pemandangan pantai? Rata-rata orang akan menyukainya karena memang suasananya yang cantik dan sejuk. Sangat cocok untuk tempat liburan bersama keluarga, ketika sedang akhir pekan. Pantai tersebut terletak di Desa Pringkuku, Ketro, Watu karung, Pacitan, Provinsi Jawa Timur.

Jam Operasional serta Harga Tiket Masuk Wisata

Destinasi pantai ini buka selama 24 jam, sehingga kamu dapat datang kapan saja. Sedangkan untuk tiket masuknya sendiri adalah Rp. 5.000- Rp. 10.000, dan kamu sudah dapat menikmati keindahan alam pantainya.

Fasilitas Penunjang

Pihak pengelola pantai ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas seperti toilet, mushola, penyewaan perahu, warung makan dan minum, gubuk tepi laut, dan area parkir yang luas.

Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Ketika kamu berkunjung ke sini, maka nanti ada beberapa aktivitas yang seru. Misal untuk melakukan diving atau berenang, tentu hal ini sangat menyenangkan.

Bagaimana? Tertarik berkunjung ke Pantai Watu Karung ini? Jangan lupa download aplikasi dparagon untuk rekomendasi wisata asik lainnya dan informasi penginapan selama liburan. Yuk, kunjungi App Store atau Play Store ponsel kamu!