Sekarang, hampir setiap penginapan sudah dilengkapi dengan CCTV agar menjamin keamanan pada pengunjung maupun barang-barangnya. Inilah sederet kost mewah CCTV DKI Jakarta yang kami rekomendasikan untukmu.

Kost Mewah CCTV DKI Jakarta

1. Palm Residence

Palm Residence berlokasikan di Jl. Bacang 12 RT 4 RW 6, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta, DKI Jakarta. Kost ini menyediakan fasilitas kamar seperti ac, tv, bed, meja, kursi, dan lemari. Nah, untuk kamar mandinya ada yang di dalam kamar dan di luar kamar.

Sementara itu, fasilitas umum tersedia seperti wifi, dispenser, cctv, kulkas, ruang jemur, dapur, dan tak lupa area parkiran yang tak kalah luasnya.

Untuk sewa di sini, kamu bisa bayar perbulan sebesar Rp 1.700.000 per kamarnya. Lalu, untuk biaya token itu masing-masing pengguna kamar. Karena sudah dilengkapi dengan CCTV, maka palm residence termasuk kost yang aman.

Perlu kamu tahu, lokasi palm residence ini sangatlah strategis dan berada di lingkungan yang aman pastinya.

2. Rumah Kos Meidina 2

Rumah Kos Meidina 2 berada di Jl. Nanas No 12 RT 7 RW 10, Jakarta, DKI Jakarta. Kamu akan mendapatkan fasilitas kamar pribadi seperti tempat tidur, lemari, dan kipas angin. Sementar itu, fasilitas umumnya adalah wifi dan ruang jemur.

Lokasinya yg strategis, dimana jika menyebrang kedepannya kamu akan menemukan PHD, alfamart, indomaret, Universitas Islam Jakarta, universitas Negeri Jakarta, dan kantor BPKP.

Lalu, berapakah biaya rumah kost meidina 2 ini? Kamu hanya perlu bayar sewa 1 kamar per bulan Rp 950.000.

3. Djuragan Kamar Toku House Slipi

Lokasi Djuragan Kamar satu ini ada di Jalan Palmerah Utara No 17 RT 001 RW 016, Gelora, kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Fasilitas umum yang tersedia di sini antara lain akses kunci 24 jam, wifi, cctv, ruang santai, ruang tamu, dan ada sofa juga. Kemudian, fasilitas kamarnya menyuguhkan pengunjung ac, tv, bed, lemari, wastafel, meja, dan kursi.

Djuragan kamar Toku House sendiri letaknya ada di tengah-tengah pusat Kota Jakarta. tak lupa juga difasilitasi lift dan working space sebagai ranah bagi pengunjung untuk bersantai. Jadi, siapa tahu kamu sedang butuh ruang relaksasi, maka bisa banget gunakan kost ini ya.

Adapun untuk akses terdekat dari sini yaitu 110 m ke Benih Kopi Cafe, 240 m ke Martin Cake, 280 m ke Rumah Makan Simay Padang, 1,6 km ke KFC Center, dan 1,6 km ke McDonalds.

Sedangkan, untuk akses belanja terdekat adalah Grand Mall Indonesia 3,6 km, Senayan Parkir 4,6 km, Plaza Slipi Jaya 4,9 km, Mall Ciputra 5,7 km, dan Plaza Senayan 5,9 km.

Di Djuragan Kamar Toku House Slipi, kamu bisa memilih dua tipe kamar yaitu superior dan VIP. Nah, untuk yang superior, per harinya adalah Rp 250.000, per minggu Rp 1.600.000, dan per bulan Rp 3.500.000. Sedangkan, untuk tipe VIP per hari Rp 300.000, per minggu Rp 1.700.000, dan per bulan Rp 4.500.000.

4. Kost Zhafira

Kost Zhafira hanya diperuntukkan untuk cewek saja dan lokasinya ada di Jalan Anggrek Rosliana No 3 SLipi, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Di kost ini terdapat sejumlah fasilitas memuaskan seperti tempat tidur, ac, kursi, lemari, tetapi untuk kamar mandinya berada di luar.

Lalu, fasilitas yang dipakai bersama yaitu kulkas, dispenser, cctv, tv, dapur, laundry, dan ruang tamu.

Kost Zhafira bangunanya masih sangat baru, jadi kondisinya pun sangat bersih dan nyaman. Lokasinya yang strategis dan berada dekat dengan area perkantoran SLipi, Pasar Slipi, ATM, RS Harapan Kita, dan Rumah makan.

Kemudian, berapakah untuk harga sewa kost zafira ini per bulannya? Nah, di sini kamu hanya perlu bayar sebesar Rp 1.150.000 saja ya per kamar. Yuk, unduh aplikasi bookingnya di Google Play Store maupun App Store.