Menurut kamu, seperti apakah kost nyaman yang diinginkan? Memang, perspektif setiap orang pastinya akan berbeda. Ada yang merasa nyaman dari segi kebersihan, kelegkapan fasilitas, atau justru layanan yang disuguhkannya. Nah, apapun alasannya, Dparagon.com akan memberikan kamu daftar kost nyaman DKI Jakarta seperti berikut ini.

Kost Nyaman DKI Jakarta

1. Muvi Place Kost

Lokasi Muvi Place Kost ada di Jl. Kebun Jeruk 18 RT 02, RW 09, No 57, Kelurahan Maphar, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Nah, di sini tersedia fasilitas kamar seperti AC, bed, meja, kursi, lemari, dan tv kabel.

Ada akses wifi gratis juga di sini. Kemudian, cctv juga untuk keamanan lingkungan kost dan sekitarnya. Hanya ada satu tipe akamr saja di sini yaitu standar dan dibanderol per bulannya Rp 1.600.000.

2. Kost Wisma Cendana di Matraman

Untuk kost wisma cendana berlokasikan di Jl. Cendana II Gg Moncokerto 1 No 3 Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Nah, fasilitas kamar yang tersedia di Kost Wisma Cendana yakni ac, tempat tidur, meja kursi, lemari, tv, dan kamar mandi dalam.

Di samping itu, juga ada fasilitas umum seperti dapur, dispenser, dan area parkiran motor di sini. Harga sewa per kamar adalah Rp 1.100.000 yang dibayarkan setiap bulannya.

3. NR Residence

NR Residence adalah kost eksekutif campur yang berada di Kemang TImur Raya No 11, Jakarta Selatan, DKI JAkarta. Kost ini sudah memfasilitasi pengunjungnya dengan sejumlah fasilitas yang sangatlah menarik seperti kursi, dispenser, tv kabel, meja, bed, tv, lemari, dan ac. 

Di samping itu, juga tersedia kamar mandi dalam. Lalu, untuk fasilitas umumnya antara lain wifi, laundry, dapur, kulkas, ruang tamu, laundry, dapur, wifi gratis, ruang makan, disepneser, dan CCTV.

Tempat ini sangatlah nyaman dan aman. Untuk bisa menginap di sini, maka kamu harus bayar sewanya dulu sebesar Rp 3.700.000 per bulan per kamar ya.

4. D’Paragon Kebon Jeruk

Kini, D’Paragon pun juga sudah mempunyai cabang di daerah Jakarta Barat meskipun tak banyak. Lokasinya ada di Jl. Perjuangan No 7, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Adapun fasilitas kamar yang disuguhkan pada pengunjungnya antara lain tv, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, wastafel, dan area parkir mobil serta motor.

Sementara itu, untuk fasilitas umumnya antara lain security, wifi, cctv, taman, ruang tamu, water heater, dan kamar mandi dalam.

Sama seperti d’paragon kost pada umumnya., di sini pun juga berlaku sistem sewa harian, mingguan, dan bulanan. Nah, untuk harian kamu hanya perlu bayar sewa sebesar Rp 225.000, per minggu Rp 1.500.000, dan per bulan Rp 3.500.000.

5. Kost Zhafira

Kost Zhafira hanya diperuntukkan untuk cewek saja dan lokasinya ada di Jalan Anggrek Rosliana No 3 SLipi, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Di kost ini terdapat sejumlah fasilitas memuaskan seperti tempat tidur, ac, kursi, lemari, tetapi untuk kamar mandinya berada di luar.

Lalu, fasilitas yang dipakai bersama yaitu kulkas, dispenser, cctv, tv, dapur, laundry, dan ruang tamu.

Kost Zhafira bangunanya masih sangat baru, jadi kondisinya pun sangat bersih dan nyaman. Lokasinya yang strategis dan berada dekat dengan area perkantoran SLipi, Pasar Slipi, ATM, RS Harapan Kita, dan Rumah makan.

Kemudian, berapakah untuk harga sewa kost zafira ini per bulannya? Nah, di sini kamu hanya perlu bayar sebesar Rp 1.150.000 saja ya per kamar.

6. Rumah Kos Risma

Rumah Kos Risma berada di Jl. Otista Raya Gg. Padesin No 180 B, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, DKI Jakarta. 

Di sini, menyediakan berbagai fasilitas umum seperti ruang dapur, kulkas, dispenser, wifi, ruang jemur, ruang cuci, ruang tamu, tv, dan ruang makan. 

Di samping itu, di kamarnya ada ac, kursi, kipas angin, bed, meja, lemari, dan kipas angin. Kost Risma ini sangatlah bersih dan nyaman ditempati. Jadi, kamu tak perlu khawatir ya. Harga sewa di sini tidak terlalu mahal kok, hanya Rp 800.000 saja per bulannya.

Siapa bilang sekarang gak bisa reservasi online via aplikasi. Nah, Dparagon telah membuktikannya sendiri. Kamu bisa unduh segera aplikasi dparagon di Google Play Store maupun App Store ya. Jangan sampai kehabisan, lho.