Mahasiswa tinggal di kost eksklusif, apakah mungkin? Yap, mungkin-mungkin saja. Apalagi, kadang ada beberapa orang tua yang cenderung merasa nyaman kalau anaknya mendapatkan fasilitas kost yang bagus dan nyaman seperti kost eksklusif mahasiswa DKI Jakarta berikut ini.

Kost Eksklusif Mahasiswa DKI Jakarta

1. Palm Residence

Palm Residence berlokasikan di Jl. Bacang 12 RT 4 RW 6, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta, DKI Jakarta. Kost ini menyediakan fasilitas kamar seperti ac, tv, bed, meja, kursi, dan lemari. Nah, untuk kamar mandinya ada yang di dalam kamar dan di luar kamar.

Sementara itu, fasilitas umum tersedia seperti wifi, dispenser, cctv, kulkas, ruang jemur, dapur, dan tak lupa area parkiran yang tak kalah luasnya.

Untuk sewa di sini, kamu bisa bayar perbulan sebesar Rp 1.700.000 per kamarnya. Lalu, untuk biaya token itu masing-masing pengguna kamar. Karena sudah dilengkapi dengan CCTV, maka palm residence termasuk kost yang aman.

Perlu kamu tahu, lokasi palm residence ini sangatlah strategis dan berada di lingkungan yang aman pastinya. 

2. Merra Residence

Merra Residence berlokasikan di Jl. Kawi Kawi Bawah No.34A, RT.5/RW.8, Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10560  Jakarta Pusat  DKI Jakarta.

Fasilitas kamar yang tersedia di Merra Residence adalah ac, kipas angin, bed, meja, dispenser, kulkas, lemari, kursi, dan AC.  Lalu, untuk kamar mandinya ada dua pilihan, bisa di di luar dan dalam kamar.

Untuk fasilitas umumnya antara lain wifi gratis, dispenser, dapur, ruang cuci, ruang tamu, ruang makan,ruang jemur, dan mushola. Tak lupa juga ada penjaga keamanan seperti cctv.

Harga sewa kamar per bulannya di Merra Residence adalah Rp 1.500.000. Kemudian, untuk token kamu juga harus beli sendiri ya. Sebab belum include ke dalam harga sewanya.

3. Rumah 17 Pondok Indah

Rumah 17 Pondok Indah berlokasikan di Jl. Metro Pondok Indah No 17, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Adapun fasilitas kamarnya antara lain bed, ac, meja, kursi, lemari, tv kabel, kulkas, dispenser, kamar mandi dalam, dan juga area parkir yang tak kalah luas.

Rumah Pondok 17 pun menyediakan pengunjungnya akses wifi gratis, cctv untuk sistem keamanan, ruang tamu, dan parkir mobil serta motor.

Lokasi RUmah 17 Pondok Indah bisa dibilang strategis. Sebab, berdekatan dengan berbagai fasilitas bisnis lainnya, seperti 3 menit ke Pondok Indah Mall, Rumah Sakit Pondok Indah, Pusat Kebugaran, Giant Ekstra, Carrefour, Perkantoran Office Tower, dan tol lingkar luar terhubung ke Bandara Internasional Soetta.

Dengan fasilitasnya sangat lengkap dan tampak sangat mewah, wajar saja kenapa dibanderol sebesar Rp 7.500.000 per kamar per bulannya.

4. New Akila Kost

New Akila Kost berada di Jl. Karet Karya VII No 32, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Kost elit ini menyediakan fasilitas super mewah lengkap dengan tv dan ac nya. 

Kemudian, juga tersedia tempat tidur yang amat empuk, meja, kursi, dan lemari. Kamar mandi pun kamu gunakan secara pribadi.

Lalu, untuk penggunaan bersama, fasilitasnya antara lain ruang makan, dispenser, wifi, kulkas, dapur, ruang jemur, dan parkir motor. Harga kost elit satu ini adalah Rp 2.500.000 per kamar per bulan.

5. D’Paragon Gajah Mada

D’Paragon Gajah Mada berlokasikan di Jl. Kejayaan Dalam Gg. L IV No 24, RT 006 RW 007, Krukut, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Adapun fasilitas umumnya antara lain laundry, akses kunci 24 jam security, wifi, cctv, dan area parkir yang luas untuk kendaraan motor dan mobil pengunjung.

Semetnar itu, di kaamr sudah tersedai ac, tv, tempat tidur, lemari, tv kabel, wastafel, meja, dan kursi. Kamar mandinya berada di dalam kamar ya dengan water heater dan wc duduk.

Harga kost D’Paragon Gajah Mada per harinya adalah Rp 350.000, per minggu Rp 1.850.000, dan per bulan Rp 4.000.000. Gak perlu capek-capek lagi cari kost ke luar rumah sambil panas-panasan, sebab kamu bisa unduh di Google Play Store maupun App Store.