Menjaga kesehatan di masa pandemi perlu Anda ketahui dan lakukan. Agar terhindar dari virus mematikan ini, sangat perlu menjaga kesehatan badan dan tubuh lho. Jadi bukan hanya menggunakan masker saja, untuk menjaga kesehatan tubuh di zaman pandemi Corona ini.

Menjaga Kesehatan Di Masa Pandemi
pixabay.com

Menjaga Kesehatan Di Masa Pandemi Agar Tetap Fit

Bagaimana cara menjaga kesehatan saat virus corona merebak? Menjaga kesehatan di masa virus Corona ini perlu diperhatikan. Agar tidak mudah terserang virus yang mematikan ini.

Selain hanya menjaga jarak, dan menghindari tempat keramaian. Ada banyak cara menjaga kesehatan dan terhindar dari virus Corona ini. Berikut cara dan langkah menjaga kondisi tubuh ketika masa pandemi ini.

Jaga Tubuh Tetap Terhidrasi

Cara pertama yaitu jagalah tubuh agar tetap terhidrasi ya. Minumlah air putih akan membentuk sistem imun agar tetap fit. Anda juga bisa minum kopi dan teh, tapi hanya dalam ukuran sedang saja. Hindari minuman manis berlebihan.

Tidur Cukup

Saat tubuh mendapat istirahat cukup, banyak hal positif yang dapat dirasakan. Sistem kekebalan bekerja secara baik dan untuk melawan infeksi virus Corona. Cukup tidur juga bisa mengendalikan perasaan stres dan membuat otak lebih fokus bekerja.

Olahraga Secara Teratur

Olahraga bisa memberikan banyak manfaat, baik fisik maupun psikologis. Kedua Hal itu akan mempengaruhi sistem imunitas di dalam tubuh. Anda bisa melakukan olahraga di rumah, seperti yoga atau lompat tali agar tubuh semakin sehat.

Mengkonsumsi Buah dan Sayur

Mengkonsumsi buah dan sayur sangat penting sebagai cara menjaga kesehatan tubuh di masa pandemi Covid 19. Konsumsi buah dan sayur setiap hari akan meningkatkan imunitas dan mengurangi resiko terjadinya berat badan dan kolesterol. Konsumsi buah dan sayur secara bervariasi agar tidak bosan.

Jangan lupa untuk mengunduh Aplikasi d’paragon melalui PlayStore dan APPStore untuk kemudahan reservasi penginapan.