Museum Fatahilah menjadi salah satu destinasi yang akan cocok untuk Anda kunjungi ketika sedang berada di kawasan Kota Jakarta, Menteng. Maka dari itu jangan sampai Anda kelewatan yang satu ini.

Daerah perkotaan ini pasti sudah tidak asing lagi bukan? Apalagi para penggemar wisata sejarah dan pemburu spot menari tentu saja tidak akan sampai asing dengan tempat ini.

Oleh karena itu Anda jangan sampai melewatkannya dan pastikan mengunjunginya. Kami akan membahasnya khusus untuk Anda jadi simak berikut ini.

Museum Fatahilah Jadi Destinasi Bersejarah dan Pemburu Spot Foto
line today

Museum Fatahilah Jadi Destinasi Bersejarah

Lokasinya berada di Jalan Taman Fatahilah No. 1, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat. Daerahnya masih berada di Kota Tua, Jakarta Barat dan tentu mudah kita jangkau menggunakan kendaraan umum.

Destinasi ini masuk dalam jenis wisata sejarah yang akan membantu kita menambah pengetahuan mengenai bangunan Kota Batavia jadul yang masih terawat sampai sekarang.

Dalam gedung ini berisikan sejarah peninggalan dan bahkan replika dari arkeologi Jakarta. Bahkan jika berkunjung ke tempat ini Anda bisa juga mampir ke beberapa tempat sekitarnya.

Pengunjung dari berbagai usia tetap bisa berkunjung ke tempat ini. Tidak ada batasan sama sekali untuk berkunjung.

Pemburu Spot Foto Aesthetic

Karena masih termasuk bangunan yang sudah ada sejak tahun 70 an maka jelas akan cocok untuk para pemburu spot menarik. Bangunan bersejarah ini bahkan sering menjadi lokasi yang cocok untuk melakukan photoshoot berbagai kebutuhan.

Tidak jarang para calon pengantin melakukan prewedding di lokasi yang satu ini. Maka dari itu Anda jangan sampai melewatkan destinasi ini.

Untuk kemudahan berkunjung ke Museum Fatahilah Anda bisa mengandalkan aplikasi D’paragon yang tersedia dalam Playstore dan Appstore. Dalam aplikasi ini akan memberikan penawaran yang menguntungkan penggunanya untuk reservasi secara online.