Berbicara tentang kuliner legendaris Jakarta Menteng memang tidak akan pernah ada habisnya. Kawasan ini adalah area villa pertama di Batavia yang dikenal dari tahun 1910 hingga 1918.

Nah setelah Indonesia merdeka, ada banyak tokoh penting serta konglomerat yang tinggal di kawasan ini. Contohnya seperti Mohammad Hatta, Rosihan Anwar, Soekarta, dan lainnya.

Jika Anda sedang berada di daerah sana maka jangan lewatkan untuk icip-icip makanan legendaris yang menggugah selera.

Kuliner Legendaris Jakarta Menteng
pergikuliner.com

Ini Dia Rekomendasi Kuliner Legendaris Jakarta Menteng yang Lezat

Indonesia dikenal menawarkan berbagai kuliner yang bercita rasa lezat dan kaya akan rempah-rempah yang khas. Anda bisa mencoba berbagai kuliner dari berbagai daerah salah satunya yakni daerah Menteng. Ada banyak sekali makanan legendaris yang dapat Anda temukan dan tentunya jadi makanan favorit para pembeli. Ada apa saja?

Mie Ayam Gondangdia

Kuliner yang satu ini jadi menu lezat dan favorit beberapa orang. Mie ayam gondangdia jadi salah satu kuliner enak Mentang yang ramai pembeli.

Memiliki tekstur mie yang cenderung halus dan kaldunya yang gurih jadi perpaduan nikmat sekali. Satu porsinya sangat terjangkau Anda bisa membelinya.

Nasi Uduk Gondangdia

Cari makanan berat yang mengenyangkan, ada Nasi Uduk Gondangdia yang bikin perut kenyang. Ada aneka lauk tersedia seperti ikan, ayam goreng, tahu tempe, dan petai.

Selain itu, Anda juga bisa santap dengan sambal khas serta lalapan. Rasanya yang begitu legendaris membuat siapa saja yang mencobanya akan tambah-tambah terus.

Bubur Cikini H.R. Suleman

Bagi yang ingin menikmati salah satu kuliner legendaris Jakarta Menteng maka Bubur Cikini H.R Sulaiman bisa jadi rekomendasi yang tepat. Satu porsinya ini terdiri dari beragam isi yakni ayam suwir, tongcai, cakwe, serta emping.

Anda bisa juga memesan menu yang spesial dengan adanya tambahan telur setengah matang. Rasanya yang nikmat bikin nagih terus. Info lebih lengkap dan seputar penginapan yang bisa Anda singgahi Anda cukup kunjungi laman dparagon.com atau unduh aplikasi dparagon di Play Store dan APP Store.