Taman Kota Menteng dapat menjadi wisata traveling. Untuk kamu yang bosan pergi ke pantai bisa berkunjung ke taman tersebut. Wisata tersebut juga cukup populer untuk wilayah Jakarta Pusat, karena banyak pengunjung yang berwisata. Untuk kamu yang butuh hiburan refreshing, maka coba berkunjung ke tempat ini. Karena sangat cocok untuk menjadi alternatif wisata bagi keluarga, tampilan suasana yang hijau menambah kesan sejuk.

Selain itu juga lokasinya berada di lahan strategis, sehingga akan mudah untuk kamu jangkau. Banyak pilihan aktivitas yang dapat dilakukan misal bersantai dengan menggelar tikar, olahraga, atau berfoto.

Kunjungi Taman Kota Menteng Untuk Rekomendasi Wisata Nuansa Hijau
pixabay.com

Indahnya Taman Kota Menteng yang Sejuk

Pembangunan tempat wisata ini juga sebagai ruang terbuka hijau, bertujuan untuk menekan polusi dan mengurangi potensi banjir juga. Berikut untuk penjelasan lengkapnya.

Sarana Wisata Taman Kota di Menteng

Tempat tersebut mempunyai beberapa sarana untuk kamu yang akan berkunjung, antara lain ada taman bunga dan rumput halus yang hijau. Selain itu juga untuk anak-anak dapat bermain di sekitar taman. Selanjutnya wisata ini lengkap dengan wahana permainan anak berupa perosotan, ayunan, dan jembatan kayu yang indah.

Tempat wisata ini sudah lengkap dengan 3 kolam ikan dan air mancur di tengahnya. Sehingga tempat ini sangat cocok untuk kamu yang boring di rumah atau butuh suasana yang sejuk. Biasanya tempat tersebut digunakan untuk merilekskan pikiran. Selain itu, untuk kamu yang suka olahraga juga dapat berkunjung ke taman kota ini. Karena disana banyak sarana olahraga seperti lapangan futsal, volly, alat fitnes, dan jalur untuk bersepeda.

Sederetan informasi mengenai Taman Kota Menteng di atas, dapat kamu jadikan sebagai lokasi refreshing yang murah serta sejuk. Selanjutnya untuk pengunjung dari luar kota dan akan mencari tempat beristirahat, maka dapat mengunjungi situs website blog.dparagon.com untuk rekomendasi penginapan. Kamu juga dapat instal aplikasinya di App Store atau Google Play Store.