Octoberfest D'Paragon
Oh Jadi ini nih yang katanya joged-joged itu

Untuk menyambut bulan oktober 2020 ini, dparagon kost mengadakan salah satu program promo dengan nama Octoberfest! Berbeda dengan program promo pada bulan-bulan sebelumnya, kali ini program promo Octoberfest D’Paragon melibatkan interaksi dengan customer dalam bentuk challenge.

Dengan memenfaatkan kondisi pandemi, D’Paragon juga mencoba untuk mengikuti tren yang sedang berlangung. Yang mana tren yang sedang ada adalah memanfaatkan kebosanan selama masa-masa #stayathome. Dari sinilah mulai muncul orang-orang yang punya hobi baru seperti mulai berani untuk posting keseruan ketika menyanyi maupun berjoged pada sosmed mereka.

Nah, Octoberfest D’Paragon bisa menjadi salah satu cara kamu buat mengisi waktu luang selama dirumah. Selain mengisi waktu luang, kamu juga bisa nih mengasah kreatifitas dengan mengikuti challenge ini.

Buat yang bingung cara ikutannya gimana, nih ada informasi tentang teknis acaranya. Simak dan baca baik-baik ya gaes.

Ketentuan Octoberfest D’Paragon

  1. Durasi program acara berlangsung dari tanggal 1 oktober hingga 31 oktober.
  2. Cek dan Repost pada salah satu postingan instagram ini
  3. Like dan mention tiga teman kamu
  4. Konten video kreasi memuat jingle harus dalam waktu 60 detiks seperti contoh tiktok, cover lagu, dance group dan lain-lain.
  5. Upload video karya kamu dengan cara follow dan mention instagram @dparagonkost dan @reservasi_dparagon dengan mencatumkan hashtag #dparagonoctoberfest #challengeEkspreksikanGayaKamu #djuraganVoucher
  6. Peserta wajib mengisi pendaftaran pada link gform yang ada pada bio instagram @dparagonkost
  7. Wajib menggunakan jingle D’Paragon untuk membuat kontennya.

Sayang dan rugi banget sih kalo kamu gasampe ikutan challange ini karena hadiah yang bakalan kamu dapetin tuh banyak banget. Adapun hadiah yang bakal pemenang ada dua jenis. Pertama, bagi peserta yang sekaligus penghuni bakalan dapatin hadiah iphone 11. Baik itu penghuni harian, mingguan, dan bulanan. Kedua, bagi peserta yang bukan penghuni bakalan dapetin hadiah senilai 5 juta rupiah.

Selain challenge tersebut, pada bulan oktober juga D’Paragon memberikan banyak harga promo, mulai dari promo harian, mingguan, dan bulanan. Ayok buruan cek instagram D’Paragon buat info-info promo lainnya. Buruaan cuyy.

Octoberfest D'Paragon
Ini nih salah satu promonya