Bagi temen-temen yang lagi berlibur di Jogja dan bingung kalau pagi mau kemana, nih mimin punya beberapa rekomendasi tempat-tempat yang bagus buat cari sunrise di pagi hari.

Kebun Buah Mangunan

Jika kebetulan Anda berada di daerah Bantul, ada satu tempat berburu sunset di Jogja yang menarik yaitu Kebun Buah Mangunan. Kebun Buah Mangunan merupakan tempat wisata yang juga mulai dikenal oleh para wisatawan.

Tempat ini jika sedang cerah, maka akan menjadi tempat terbaik untuk menikmatu pemandangan senja. Hal ini dikarenakan dari sana bisa dilihat Sungai Oya dan juga Pegunungan Sewu yang indah.

Selain itu, Kebun Buah Mangunan juga sudah memberikan fasilitas bagi para wisatawan yang ingin menikmati suasana sore hari menjadi lebih nyaman lagi. Karena di sana sudah ada gardu pandang yang bisa dimanfaatkan wisatawan untuk menikmati sore senja di Bantul.

Bukit Mojo

Nah satu tempat ini juga terletak di daerah Bantul. Tempat ini bernama Bukit Mojo terletak di desa Kanirogo Mangunan Bantul. Tempat ini tak kalah indahnya dengan Kebun Buah Mangunan, di sini juga terdapat spot-spot foto yang bagus dan menarik karena terletak di tepi perbukitan yang tinggi.