Yogyakarta merupakan daerah yang terkenal dengan wisata alamnya. Kota ini tidak pernah berhenti untuk menawarkan beragam wisata terbaru yang sangat menggoda para wisatawan. Beberapa tempat wisata yang begitu terkenal di kalangan wisatawan adalah candi Prambanan, Pantai Parangtritis, Agrowisata bhumi Merapi, candi Borobudur, hingga berbagai wisata yang berada di kawasan Gunungkidul. Tahun lalu wisata yang viral berada di kawasan lereng gunung merapi.

Sempat Viral, Inilah Argowisata Bhumi Merapi Di Kaliurang
pinterest.com

Destinasi Agrowisata Bhumi Merapi

Seperti namanya lokasi ini berada di kawasan lereng gunung merapi, sehingga sangat dekat dengan wisata the lost world castle, rumah Hobbit cangkringan serta lava bantal. Bagi Anda yang ingin berwisata di Jogja jangan lupa untuk mampir ke destinasi tersebut.

Menikmati libur akhir pekan dengan suasana alam pasti membuat kualitas liburan sangat berharga. Pikiran jenuh serta kelelahan jiwa akan hilang saat menyaksikan alam hijau serta suasana menenangkan. Daerah Kaliurang banyak wisata dengan keindahan alam yang mengagumkan.

Destinasi ini merupakan wisata alam Jogja yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi saat berlibur. Untuk menikmati keindahan alam di tempat ini Anda hanya dikenai retribusi tiket masuk sebesar 25 ribu/ orang. Harga ini sudah include dengan berbagai wahana permainan, fasilitas wisata serta spot foto lain.

Fasilitas

Destinasi ini menyajikan berbagai macam fasilitas. Diantaranya toilet, camping ground, mushola, area parkir, resto, mini farm, outbound area, spot foto menarik dan masih banyak lagi. Nikmati liburan yang menyenangkan di Jogja dengan keluarga akan semakin mengesankan.

Rute dan Alamat Lokasi

Untuk mengunjungi destinasi wisata ini Anda tidak perlu merasa kesulitan. Karena akses wisata sudah sangat baik dengan petunjuk lokasi yang jelas akan memudahkan Anda untuk berkunjung. Lokasinya terdapat di jalan Kaliurang km 20 sawangan, hargobinangun, pakem, Sleman, Yogyakarta.

Jika Anda berangkat dari pusat kota Yogyakarta, maka akan menempuh jarak sekitar 22 km. Anda bisa berkunjung menggunakan kendaraan dengan waktu kurang lebih 40 menit Jika tidak macet.

Untuk Anda yang berencana ingin berlibur ke Yogyakarta jangan lupa untuk menyempatkan diri ke destinasi Agrowisata Bhumi Merapi. Di sana Anda bisa menenangkan pikiran serta mengistirahatkan kelelahan jiwa dengan melihat keindahan alam. Namun untuk Anda yang mencari tempat menginap harian bisa pilih kost eksklusif  D’paragon. Disini Anda bisa mendapatkan tempat penginapan yang berkualitas. Anda bisa mendapatkan informasi terlengkap dengan mengunjungi dparagon.com.