Tempat Wisata Lebaran di Jogja yang Cocok Untuk Anak Kost – Hello! Kira-kira libur lebatan tahun ini udah merencanakan tempat wisata yang bakal kamu kunjungin belum. Buat kamu yang masih bingung mau pilih yang mana, pas banget nih, kali ini D’paragon mau kasih tahu temoat wisata seru untuk mengisi kegiatan hari raya pasca mudik. Yup,…

5 Tempat Belanja Murah di Jogja, Cocok Untuk Anak Kost – Hello, Anak Kost Jogja! Udah tahu tempat-tempat belanja murah meriah di Jogja belom? Kalo belum, pas banget nih. Pantengi  Tempat Belanja murah yang satu ini ya. Bukan cuma emak-emak aja yang suka jari tempat belanja murah. Anak muda juga dong apalagi mereka yang ngekost.…

Sejarah Museum Benteng Vredeburg, Kamu Wajib Tahu! – Hello! Kalau ke Malioboro, pasti kamu akan lihat satu bangunan yang nyentrik khas Belanda kan? Yups, Museum Benteng Vredeburg. Nah, museum ini ternyata punya kisah menarik yang anak muda, kaya kamu, wajib tahu. Museum, yang lokasinya berada di kawasan Malioboro atau lebih tepatnya di Jalan Margo Mulyo, Ngupasan,…

Wisata Kuliner Murah Di Jogja 2021, Dijamin Enak! – Mau cari tempat makan enak dan murah di Jogja? Berarti kamu udah ada di artikel yang tepat. D’paragon mau kasih tahu kamu rekomendasi tempat makan yang cocok banget buat anak kost. Daripada makan makanan instant terus, boleh dong sesekali wisata kuliner. Takut mahal? Jangan khawatir deh…

7 Universitas Favorit di Jogja 2021 Yang Siap Menerima Kamu – Hello, calon mahasiswa! Mau cari tau mana universitas terbaik di Yogyakarta? Mari Merapat! D’paragon mau kasih tahu kamu. Yogyakarta, sebagai kota pelajar, punya banyak banget universitas atau sekolah tinggi. Gak heran sih kalo kota ini jadi banyak incaran para calon mahasiswa. Dari sekian banyak…

4 Tradisi Menyambut Ramadhan Di Jogja Anak Kost Baru Jogja, Wajib Tahu! – Gak terasa ya sebentar lagi mau masuk bulan Ramadhan. Biasanya sih, saat mejelang bulan ini, beberapa wilayah di Indinesia melakukan beberapa tradisi menyambut bulan sucu. Salah satunya ada Jogja. Sebagai kota yang selalu mempertahankan budaya dan tradisi adat dari luluhur, Jogja punya…