Diambil Dari Artem Beliakin Via Pexels

5 Tempat Belanja Murah di Jogja, Cocok Untuk Anak Kost – Hello, Anak Kost Jogja! Udah tahu tempat-tempat belanja murah meriah di Jogja belom? Kalo belum, pas banget nih. Pantengi  Tempat Belanja murah yang satu ini ya.

Bukan cuma emak-emak aja yang suka jari tempat belanja murah. Anak muda juga dong apalagi mereka yang ngekost. Potongab harganya bisa disisai untuk  uang tabungan. Iya gak?

Nah, buat anak kost Jogja, pas banget nih. Sekarang ini, kamu lagi ada di Kota yang terkenaang dengan barang-barang murah.  Ukan Cuma makanannya aja yang murah, tapi banyak sektor lainnta yang cocok banget buat anak kost.

Apa Saja 5 Tempat Belanja Murah di Jogja?

Kalau soal ini, tentu ada banyak dong. Siapkan daftar belanja dan budgetnya. Tujuanya biar kamu pengeluaran  kamu bisa pas dengan target. Setuju gak? Setuju dong pastinya. Beriku adalah 5 tempat belanja murah di Jogja untuk para anak kost.

Pasar Beringharjo

Ini sih udah gak asing buat para warga lokal maupun wisatawasan. Bringharjo atau Pasar Gede adalah salah satu pusat belanja di Jogja. Jangan ditanya soal harganyakarena udah pasti murah meriah.

Pasar tertua di jogja ini, ada banyak barang yang bisa kamu temui. Bukan cuma batik aja, kamu bisa membeli aneka busana untuk anak-anak sampai dengan dewasa, pernak-pernik, barang antik, jajanan pasar, makanan berat, segala macam bumbu dapur dan masih banyak lainnya.

Akses menuju Pasar Beringharjo gampang banget. Letaknya beradi di belakang Jalan Malioboro. Buat yang dari Stasiun Tugu, kamu tinggal jalan kaki sepanjang 1 KM aja.

Lokasi:  Jl. Margo Mulyo No.16, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122

Jam Buka: 09.00 – 21.00 WIB

Pasar Sore Malioboro

Buat yang udah sering ke Malioboro, pasti udah hapal banget sama pasar sore ini. Yup, pasar sore, soalnya kebanyakan pedagang membuka tokonya mulai dari jam 5 sore sampai dengan larut malam. Ini sih pas banget buat para anak kost yang siangnya ada kegiatan padat dan bisa belanja menjelas sore sampai malam.

Beberlanja di Malioboro seru loh, soalnya harganya murah dan lengkap. Mulai dari beragam busana, sepatu, sandal souvenir dan masih banyak lainnya.

Kalau udah capek belanja, tinggal cari makanan yang kamu suka. Malioboro juga salah satu tempat wisata kuliner yang pas buat anak kost Jogja karena anek ragam dan harga yang ramah di kantong.

Lokasi: Pasar Sore Malioboro, Jl. Ahmad Yani, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55122

Jam Buka: 05.00 – 22.00 WIB

Pasar Gabusan

Siapa yang suka dekor kamar kost? Ini nih tempat yang cocok banget buat kamu. Disini, pengunjung akan disajikan berbagai macam hasil kerajinan tangan yang cantik dan berguna untk sehari hari. Mulai dari hiasan dinding, kursi, meja, bantal, keranjang dan masih banyak lainya, bisa kamu temukan di sini.

Kebanyak dari hasil kerajinan tangan terbuat dari anyaman bambu, batik, kulit, tali-temali samoai dengan logam. Duh, ini sih pas banget untuk mempercantik dekorasi kamar.

Kalo soal harga, lagi-lagi tempat ini bersahabat banget sama anak kost soalnya murah meriah. Oh ya, kalau kamu lintar nawar, makan harga yang kamu dapatkan bakal lebuh murah lagi. Seru kan?

Lokasi: Jl. Parangtritis, Balong, Timbulharjo, Sewon, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55185

Jam Buka: 09.00 – 19.00 WIB

Sakola Jogja

Sakola adalah pusat belanja fashion hits dengan harga murah. Pas banget nih buat anak kost yang mau tampi modis dengan modal gak mahal.

Mulai dari pakaian formal, harian, sampai baju tidur, semua ada di sini. Udah deh, masukin Saloka sebagai dalam daftar tempat belanja murah di Jogja.

Lokasi: Jl. Kapten Piere Tendean No.47, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55252

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB

Shopping

Eits, Shopping disini adalah nama tempat ya. Shopping merupakan pusat kawasan pejual buku-buku di Jogja.

Semua aneka ragam buku dijual di sini, seperti aneka buku fiksi, buku non fiksi, buku sekolah (SD, SMP dan SMA), buku kuliah, dan buku lainya. Pokoknya lengkap deh. Itu sebabnya, gak heran kalo Shopping jadi tempat warga Jogja berburu buku.

Lokasi: Taman Pintar, Jl. Sriwedani No.1, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55121

Jam Buka: 09.00 – 20 WIB

Baca Juga: Wisata Pantai Jogja, Cocok Untuk Anak Kost

Penutup

Sekarang kamu udah tahu lokasi tempat belanja murah di Jogja? Catat dan diingat-ingat ya! Ini bisa jadi referensi kamu saat mau belanja segala keperluan dengan harga murah.

Eh, kalo untuk tempat kost murah, jawabannya ya D’pqragon Kost. Dijamin deh harganya bersahabat dengan anak kost. Kamu tinggal cek website D’paragon sesuai fasilitas yang kamu butuhkan. Kepoin juga Instagramnya untuk informasi-informasi penting lainnya.

By the way, ada PROMO potongan harga buat kamu yabg reservasi via aplikasi D’paragon. Tunggu apa lagi? Yuk ngekost di D’paragon!

Leave a Reply