Ingin tahu bagaimana cara tampil cantik tanpa make up sehingga lebih percaya diri? Dalam hal ini, Anda hanya perlu melakukan kebiasaan baik. Kebiasaan tersebut secara tidak langsung juga bagus untuk kesehatan Anda.

Tampil Cantik Tanpa Make Up
klikdokter.com

5 Cara Tampil Cantik Tanpa Make Up

Tidak harus mengaplikasikan segala jenis make up untuk tampil ayu. Pasalnya, walau tanpa memoleskan riasan ke wajah pun Anda tetap bisa tampil lebih menawan. Menariknya, tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk mendapatkannya. Lantas, bagaimana caranya? Simak trik mudahnya berikut ini.

Banyak Asupan Air Putih

Air berperan penting dalam proses metabolisme tubuh. Konsumsi 8 gelas air setiap hari akan membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Hasil terbaik akan diperoleh dengan cara membuat larutan infused water, yakni menambahkan beberapa potong sayur atau buah berwarna ke dalam air minum selama satu malam. Ini merupakan cara terbaik untuk tampil cantik meski tanpa make up.

Hindari Mandi Terlalu Lama

Tanpa disadari, aktivitas mandi akan membuat kulit kering karena kehilangan minyak. Tips mandi yang benar adalah mandi dengan air dingin saja dalam waktu tidak lebih dari 10 menit. Usahakan sabun yang dipakai berformula lembut sehingga tidak menghidrasi kulit.

Rutin Massage Wajah

Cara tampil cantik tanpa make up berikutnya adalah rutin memijat wajah. Teknik memijat wajah yang baik akan melancarkan sirkulasi darah ke kulit. Pijat wajah sebelum tidur adalah cara ampuh untuk meremajakan kulit sehingga tampak lebih muda.

Sempurnakan Bentuk Alis

Salah satu fitur wajah yang paling menonjol yakni alis mata. Tampilan bentuk alis yang tertata akan membuat view wajah lebih sempurna. Supaya lebih terlihat cantik, gunakan eyebrow gel yang sesuai dengan warna rambut.

Perawatan Gigi dan Rambut

Saat kondisi gigi terawat baik, maka senyum yang Anda lontarkan terlihat lebih indah. Gigi bersih dan putih adalah penyumbang senyum cemerlang. Bagi penikmat kopi atau teh dianjurkan memakai pasta gigi yang berformula khusus agar gigi selalu bersih. Selain gigi, kebersihan dan perawatan rambut juga penting.

Tampil cantik tanpa make up? Siapa takut. Terapkan kebiasaan baik tadi untuk tampil lebih percaya diri. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Dparagon di Play Store dan APP Store supaya kamu tinggal reservasi saat ingin liburan nanti.