Menggunakan masker wajah alami untuk kulit kusam memang bisa membantu dalam mencerahkan kulit. Tetapi sebelum itu Anda perlu meneliti dalam penggunaannya sebab ada sebagian orang yang menggunakan masker bahan alami dapat memicu iritasi kulit. Maka dari itu, ada baiknya sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan perhatian terlebih dahulu supaya kulit Anda sehat dan terlihat mulus.

Masker Wajah Alami untuk Kulit Kusam
domigado.com

Intip Masker Wajah Alami untuk Kulit Kusam

Mempunyai kulit cerah serta bebas dari kusam bisa Anda dapatkan dengan cara yang mudah. Salah satunya yakni dengan menggunakan masker alami yang bisa mencerahkan wajah kusam.

Tetapi masalahnya tidak sedikit orang suka malas dan lebih memilih untuk membeli, terlebih harganya juga mahal tetapi belum tentu bisa mencerahkan atau tidak. Daripada Anda membeli, untuk mencerahkan kulit kusam Anda bisa memakai bahan yang alami sebagai berikut ini.

  1. Masker Lemon

Lemon bisa Anda jadikan sebagai masker wajah yang alami. Tips membuatnya juga sangat mudah, yakni Anda tinggal celupkan saja kapas pada perasan lemon untuk di oleskan ke wajah sambil menepuk nepuk.

Setelah itu, tunggu sampai kering dan bilas dengan air bersih. Beberapa kandungan vitamin tersebut bisa membantu mencerahkan kulit secara alami sehingga dapat mengatasi masalah kulit kusam.

  1. Masker Tomat

Masker alami selanjutnya yang bisa membantu mengatasi kulit kusam adalah masker tomat. Mempunyai warna merah merona, tomat mengandung antioksidan serta vitamin.

Kandungan tersebut bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Cara membuat maskernya gampang, Anda hanya menghaluskan tomat setelah itu oleskan pada wajah dan tunggu sampai beberapa menit. Kemudian bilas dengan air bersih.

  1. Masker Bengkoang

Vitamin C yang terkandung pada bengkoang menjadikannya bahan alami untuk masker wajah kulit kusam. Penggunaan masker bengkoang secara teratur dan rutin bisa menghilangkan bekas jerawat dan kulit kusam. Cara membuat maskernya tidak susah, hanya perlu memarut saja setelah itu peras. Air perasan Anda oles ke wajah dan tunggu kurang lebih sekitar 15 menit.

Masker wajah untuk kulit kusam bisa Anda simak. Bahan alami tersebut sangat mudah untuk Anda cari dan penggunaannya juga gampang. Lebih jelasnya Anda bisa reservasi melalui web dparagon.com dan unduh aplikasi dparagon di Playstore dan AppStore.