Tempat wisata di Menteng menjadi salah satu sarana travelling. Seperti yang sudah kita sadari bahwa traveling merupakan hal yang perlu. Meskipun beberapa orang memandang sebelah mata akan travelling nyatanya pergi travelling itu memberikan dampak positif tersendiri bagi kehidupan ataupun diri kita.

Bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya mungkin mereka sudah bosan mengunjungi tempat-tempat wisata di sekitar. Padahal masih terdapat beberapa destinasi yang berada di Menteng yang bisa dikunjungi dan membantu untuk membersihkan pikiran. Terkadang banyaknya tuntutan pekerjaan menyebabkan kita stres dan suntuk.

Tempat Wisata di Menteng Rekomendasi Tamasya dengan Keluarga
tempatwisataseru.com

Beberapa Tempat Wisata di Menteng yang Menjadi Rekomendasi

Mungkin di Jakarta Menteng terkenal dengan polusi udara dan panas. Tinggal di ibukota Terkadang juga menyebabkan masyarakat sekitar bingung mau pergi traveling ke mana. Apakah Anda juga merupakan salah satunya? Jika memang iya Berikut ini beberapa tempat wisata yang ada di Menteng yang bisa anda kunjungi sebagai sarana travelling.

Taman Menteng

Pertama ada Taman Menteng. Taman ini menjadi tempat wisata untuk anda dan keluarga. Bukan hanya sebagai tempat untuk bertamasya saja tetapi di taman ini sudah terdapat taman bermain anak-anak serta 3 lapangan futsal. Ada juga satu lapangan bulutangkis outdoor.

Sehingga, Anda tidak hanya bisa bertamasya saja tetapi bisa sekalian olahraga. Anda juga bisa mengajak teman-teman untuk berkunjung ke Taman Menteng ini. Biasanya Taman ini akan ramai pengunjung ketika siang hari, sore hari maupun malam hari.

Suropati

Selain Taman Menteng ada juga Taman Suropati yang menjadi tempat wisata di Menteng. Letak taman yang satu ini juga dekat dengan Taman Menteng. Atau bisa dikatakan berseberangan dengan rumah dinas Gubernur Jakarta. Di lapangan Suropati sudah tersedia lapangan olahraga.

Pada intinya Taman Suropati juga tidak jauh berbeda dengan Taman Menteng. Sehingga anda tidak hanya bisa mengajak keluarga tetapi juga bisa mengajak sanak saudara, dan teman-teman untuk mengunjungi Taman Suropati. Terdapat banyak tumbuhan hijau dan rindang.

Situ Lembang

Tidak boleh ketinggalan adalah taman Situ Lembang. Apabila Taman Suropati berdekatan dengan Taman Menteng maka Taman Situ Lembang berdekatan dengan Taman Suropati. Perlu Anda ketahui tempat wisata yang ada di Menteng 1 ini banyak dikunjungi mereka yang suka memancing. Kendati demikian di sana juga sudah ada taman bermain untuk anak-anak seperti halnya ayunan dan jenis lainnya.

Supaya Anda bisa berkunjung ke tempat di Menteng dan mendapatkan kenyamanan,  Anda bisa melakukan reservasi penginapan melalui dparagon melalui layanan PlayStore maupun AppStore.