Sarinah Thamrin Plaza merupakan salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Pusat dan kembali beroperasi setelah sebelumnya tutup. Karena sejak tahun 2020 yang lalu pusat perbelanjaan tersebut ditutup dan dilakukan renovasi. Bahkan saat ini beberapa gerai di lantai dasar pun telah mulai buka, sebut saja seperti toko pakaian batik.

Sarinah Thamrin Plaza, Pusat Perbelanjaan untuk Menemanai Traveling
traveltext.id

Travelling ke Sarinah Thamrin Plaza Jakarta Pusat Bersama Keluarga

Sarinah sendiri merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang memiliki tinggi hingga 74 meter dengan jumlah 15 lantai berlokasi di Menteng Jakarta. Awalnya gedung ini berdiri sejak tahun 1963 lalu dan mulai resmi buka sejak tahun 1967 oleh Soekarno.

Jadi Sarinah merupakan pusat perbelanjaan pertama di Tanah Air dan menjadi salah satu gedung pencakar langit pertama di Jakarta. Bagi siapa saja yang ingin travelling sepertinya pergi ke Sarinah ini merupakan pilihan terbaiknya.

Pasalnya di lantai dasar gedung ini ada pameran foto dan menunjukkan tentang rekam jejak perjalanan pusat perbelanjaan sejak awal hingga saat ini.

Sementara itu jika naik satu lantai dengan eskalator bagian tengah, Anda bisa melihat Sarinah Department Store bagian sisi kiri eskalator. Ada juga gerai lainnya di lantai satu, seperti restoran, toko kue hingga kedai kopi.

Bahkan ada juga restoran waralaba, restoran masakan khas Indonesia serta masakah khas Jepang sekalipun. Nah di lantai inilah mayoritas gerai diisi penuh dengan produk makanan, akan tetapi belum secara menyeluruh.

Untuk lantai kedua Anda bisa melihat gerai salon & spa dan restoran pula. Dari sini Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan di sejumlah restoran yang ada.

Sehingga bagi Anda yang ingin berbelanja sekaligus travelling, maka Sarinah Thamrin Plaza ini merupakan pilihan terbaik. Untuk reservasi Anda bisa download aplikasi dparagon.com melalui layanan PlayStore atau AppStore.