Untuk Anda yang ingin berlibur bisa mengunjungi Ken Park Surabaya. Destinasi ini sering dikunjungi wisatawan atau warga Surabaya untuk menghabiskan akhir pekan dan hari libur. Anda bisa menjadikan tempat ini sebagai tujuan destinasi wisata Anda.

Berlibur? Destinasi Wisata Ken Park Surabaya Bisa Menjadi Tujuan Anda
pinterest.com

Destinasi Wisata Ken Park Surabaya

Tempat wisata ini tidak kalah besar dengan TMII di Jakarta yaitu Kenjeran. Tempat wisata ini tidak terawat dengan baik membuat para wisatawan jarang mengunjungi tempat tersebut. Tetapi saat ini ini sudah berubah dan mulai berbenah agar tempat wisata nyaman dikunjungi para wisatawan.

Campak mempunyai spot wisata yang menarik untuk dikunjungi dan menjadi tempat berfoto. Dengan lokasi yang luas wisatawan bisa menghabiskan waktu dan tempat tersebut dengan leluasa. Bahkan tempat tersebut mempunyai taman untuk anak-anak, waterpark, spot wisata pinggir pantai, dan bangunan yang menarik untuk diabadikan.

Tidak perlu heran jika fasilitas yang tersedia sangat banyak karena tempat wisata yang cukup luas. Disini tersedia waterpark, arena kuda, pemancingan, taman, hingga sirkuit balap. Selain itu tersedia tempat ibadah untuk masyarakat yang mempunyai agama Budha dan Konghucu yaitu klenteng sanggar agung letaknya di pinggir Pantai Ria Kenjeran.

Fasilitas Lainnya

Fasilitas lain terdapat bangunan tiruan Temple of Heaven yang berasal dari Cina yaitu Pagoda Tente serta patung Buddha dengan 4 wajah.

Kedua tempat tersebut menjadi tujuan para wisatawan yang ingin berkunjung ke kenpark. Bahkan ditambah dengan suasana ala negeri tiruan bambu membuat para wisatawan semakin betah dan menyenangkan.

Kenpark menambahkan wisata baru yaitu waterpark Atlantis land dengan arsitektur yang megah membuat para wisatawan merasa sedang berkunjung di Disneyland. Wisatawan tidak perlu khawatir jika merasa lapar saat berjalan-jalan. Karena di setiap sudut banyak tempat makan yang bisa Anda kunjungi.

Untuk Anda yang mempunyai rencana berlibur bersama keluarga bisa mengunjungi destinasi wisata Ken Park Surabaya. Pastikan Anda memilih destinasi yang sesuai dan menyenangkan. Untuk tempat bermalam atau kost eksklusif di wilayah Surabaya, Anda bisa mengunjungi laman dparagon.com. Atau mengunduh aplikasinya melalui Playstore dan Appstore.