Diambil dari Andrea Piaquadeo Via Pexel

5 Film Terbaru Juni 2021 Bikin Gabutumu Hilang –  Anak Kost! Udah tahu belom film apa yang udah rilis bulan ini ? Kalau belum, sini deh Mimin kasih tahu film baru dan serup apa aja yang rilis bulan ini.

Buat kamu yang gabut dan bingung mau ngapain di kamar kost, emang paling bener sih cari tontonan film yang asik dan seru biar pikirannya fresh.

Nah, di bulan Juni 2021 ini, ada banyak film terbaru yang wajib kamu tonton. Mulai dari film hollywood sampai film Indonesia, ada di daftar rekomendasi ala D’paragon.

Apa Aja 5 Film Terbaru Juni 2021?

Biar gak lupa, kamu bisa catat 5 film terbaru Juni 2021 ini di notes kamu. Simak sampai akhir ya, karena siapa tahu ada film kesukaamu yang udah ditunggu rilisnya.

A Quiet Place 2

Akhirnya part 2 dari film A Quiet Place tiba-tiba rilis tahun ini. Kisah film ini menceritakan sebuah anggota keluaga, yang terdiri dari ibu dan 3 anak ini, yang bertahan hidup dan berusaha menghindar dari mosnter yang jahat dan menakutkan.

Beberapa diantara pemeran dari film ini adalah Emily Blunt, Millicent Simmond dan Noah Jope. Meskipun di part 2 ini John Krinski gak jadi pemeran utamanya tapo dia masih tetap menjadi sutradara di A Quiet Place 2.

Buat yang mau nonton film ini udah rilis di bisokop sejak Mei lalu.

The Conjuring : The Devil Made Me Do it

Kalau kamu suka film horor, itu tandanya kamu gak boleh melewatkan The Conjuring 3 ini. Yup, The Devil Made Me Do it adalah part ke-3 dari film The Conjuring dan digarap oleh sutradara Michel Chaves.

Vera Farmiga dan Patrick Wilsoj kembali berperan sebagai Lorraine dan Ed Warren dengan kisah kejahatan yang tak dikenal dan teror pembunuhan yang sangat mengerikan.

The Devil Made Me Do It ini sejatinya bakal menceritakan tentang bagaimana pasangan Warren mengahadapi pertarungan dengan seorang anak laki-laki yang dimasuki oleh setan kuat  dan belum pernah mereka temui sebelumnya.

Nah, The Conjuring 3 ini udah bisa kamu tonton di bioskop kesayangan kamu.

Ali & Ratu-Ratu Queens

Film Indonesia ini menceritakan sebuah kisah seorang anak bernama Ali yang nekat mencari keberadaan ibunya di kota New York. Ali, yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan, udah berpisah dengan ibunya sejak kecil.

Saat di New York dia bertemu ibu-ibu rempong Asal Indonesia. Ada Party (Nirina Zubir) yaitu seorang Cleaning Lady, Biyah (Asri Welas) yaitu bonek yang hobi paparazzi, Ance (Tika Panggabean) yaitu single mom galak dan Shinta (Happy Salma) si tukang urut.

Kemudian, Ali juga bertemu dengan Eva (Aurorq Ribero), yaitu anak Ance, yang membuat Ali jatuh cinta.

Usaha Ali yang berjuang mencari ibunya ini mengisahkan cerita menarik tentang pengalaman baru dan memahami makna keluarga sesungguhnya.

Film ini udah bisa kamu tonton di layanan streaming Netflix ya.

Luca

Luca Merupakan film animasi garapan Walt Disney Pictures dan  Pixar Animation Studios yang rilis tanggal 18 Juni 2021.

Film animasi ini menceritakan Luca, seorang monster laut dari dunia lain di bawah permukaan air. Awalnya Luca tinggal bersama keluarganya di bawah laut Riveria, Italia. Namun, setelah pertemuannya dengan Alberto, Luca melanggar peraturan dengan muncul ke dunia manusia atau ke atas permukaan laut.

Meskipun Luca gak tayang di bioskop, kamu bisa menontonnya di layanan Disney + Hotstar.

Fast & Furious

Berita gembira buat para fast Fast & Furious karena part 9 dari film ini, akhirnya rilis di bioskop pada tanggal 25 Juni 2021.

Part 9 ini menceritakan tentang Domminic Toretto (Vin Diesel) bersama anggota keluarga dan timnya bergabung dalam melawan salah satu pembunuh berbakat dan pembalap yang memoli performa tinggi.

Musuh Dom ini diketahui bernama Jacob (John Cena).

 Part 9 ini diberitakan kalau nantinya bakal menampilkan Han Lue yang selama ini dianggap sudah mati. Han Lue merupakan tokoh favorit penggemar Fast & Furious. Nantinya, Han bakal bergabung dengan Vin untuk melawan penjahat itu.

Baca Juga

Penutup

Dari 5 film terbaru Juni 2021 di atas, mana nih yang bakal kamu tonton setelah ini? Apapun film yang kamu pilih, Mimin berharao bisa jadi hiburan waktu luangmu. Ajak temen atau pacarmu nonton juga ya biar ketawa atau takutnya bisa bareng-bareng dan bikin suasana makin seru.

Oh ya, buat kamu nih yang udah bosen sama suasana kamar kost yang sekarang atau lagi nyari hunian yang nyam, Mimin kasih saran sih Cek D’paragon aja ya. Soalnya ada banyak keuntungan yang bakal kamu dapetin.

Diantaranya, kamu bisa dapet hunian ekslusif dengan harga terjangkau. Kamu gak perlu pans-panas keliling kota nyari kamar kost, karena kamu bisa cek dan reservasi via website D’paragon. Buat kamu yang mau reservasi lewat aplikasi D’paragon, bookingnya lewat aplikasi D’paragon ya. Ada info menarik juga seputar anak kost di instagramnya loh.

Yuk ngekost dan nginep di D’paragon Kost!

Leave a Reply