Diambil dari Christina Morillo Via Pexel

Aplikasi Djuragan Voucher Dorong Omset UMKM Naik dengan Mudah – Hello! Mau tahu gimana caranya menarik consumer agar omnset bisnis naik dengan cara mudah dan tanpa biaya besar? Oke, itu berarti sekarang saatnya kamu untuk duduk dengan posisi yang paling nyaman dan simak artikel  ini sampai akhir karena Mimin kasih tahu jawabannya.

Lemahnya roda ekonomi di negeri ini saat pandemic Covid-19 melanda emang sangat memprihatinkan. Salah satu yang paling terkena dampaknya adalah para pelaku usaha, terutama para pelaku UMKM. Sulitnya mendapatkan konsumen membuat banyak pelaku usaha khawatir karena omset jualan semakin menurun.

Berawal dari keprihatinan atas kejadian ini, muncullah aplikasi yang sengaja dibuat untuk membantu para pelaku usaha kembali menormalisasikan omset pendapatan yaitu Djuragan Voucher. Aplikasi ini dibuat agar para pelaku usaha bisa saling gotong royong mempromosikan produk jualan tanpa ribet dan tanpa biaya promosi yang mahal.

Apa itu Aplikasi Djuragan Voucher?

Oke, dibawah ini Mimin bakal jelasin sedikit lebih dalam tentang apa itu aplikasi Djuragan Voucher dan kelebihannya. Simak sampai akhir ya karena siapa tahu aplikasi bisa berjodoh untuk membangun kembali bisnis kamu.

Aplikasi Anak Bangsa

Djuragan Voucher merupakan aplikasi yang diinisiasi oleh Djuragan Kreatif Indonesia. Aplikasi ini dibuat oleh anak bangsa untuk membantu para pelaku bisnis, terutama pelaku UMKM, untuk saling gotong royong mempromosikan produk jualan dan memulihkan kembali omset atau pendapatan hasil jualan.

Dengan aplikasi Djuragan Voucher, para pelaku usaha bisa melakukan barter voucher atau bertukar voucher untuk menjaring konsumen. Aplikasi yang sudah memiliki sertifikat hak cipta sejak April 2020 ini sudah memiliki lebih dari 70 pelaku usaha di Yogyakarta yang bergabung menjadi merchant Djuragan Voucher loh.

Para merchant ini bergabung dan saling kerjasama melakukan promosi dengan bertukar voucher. Para pelaku usaha bisa menggunakan voucher promo dari pelaku usaha lain yang sudah terdaftar sebagai cashback atas pembelian yang dilakukan oleh konsumen. Begitu juga dengan sebaliknya.

Voucher ini nantinya akan diberikan kepada konsumen untuk cashback secara cuma-cuma. Meskipun begitu, voucher merchant yang digunakan oleh pelaku usaha lain gak perlu takut rugi karena voucher ini bakal diberikan kepada konsumen yang juga benar-benar membutuhkan. Jadi, sangat memungkinkan para pelaku usaha mendapat dampak langsung peningkatan penjualan.

Nah bisa dibilang, aplikasi Djuragan Voucher ini cocok sekali buat kamu, sebagai pelaku usaha, yang mau mengembangkan strategi pemasaran atau promo agar terciptanya Brand Awareness dan Brand Rotality tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Bukan cuma pelaku usaha besar aja, para pelaku UMKM juga bisa banget gabung jadi merchant Djuragan Voucher.

Kelebihan Aplikasi Djuragan Voucher

Bukan tanpa alasan kenapa Mimin ajak kamu gabung jadi merchant Djuragan Voucher. Pastinya ada banyak kelebihan yang bisa kamu manfaatkan dengan aplikasi anak bangs aini.

1. Aplikasi Djuragan Voucher ini bersifat Nirlaba. Jadi, para pengguna yang mau mendaftarkan diri jadi merchant gak akan dipungut biaya. Kamu hanya mengunduh aplikasi merchant dan mengisi data diri di aplikasi tersebut.

2. Penggunaan aplikasi Djuragan Voucher sangat mudah. Kamu hanya tinggal download di Appstore dan Playstore. Tampilannya juga mudah dimengerti. Jadi, aplikasi ini juga bisa digunakan mulai dari kalangan muda sampai tua.

3. Pelaku usaha yang udah terdaftar jadi merchant Juragan Voucher akan mendapatkan stimulasi gimmick promosi kepada konsumen tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Ini lumayan banget untuk kamu belajar marketing untuk mendekatkan diri ke konsumen agar mereka tertarik dengan produk jualanmu.

4. Dengan bekal stimulus gimmick marketing yang diberikan dan diajarkan, maka pelaku usaha juga bisa meningkatkan pendekatan promosi yang lebih mengena secara psikologi marketing. Nah, cara ini nantinya bisa meningkatkan daya tarik konsumen untuk belanja di lapak kamu.

5. Pelaku usaha gak perlu ngeluarin biaya yang lumayan besar untuk mempromosikan produk jualan seperti sebar brosur, pasang iklan di baliho atau endorse artis. Sayang bukan kalau udah keluar uang banyak tapi belum tahu akan balik modal atau tidak.

6. Pelaku usaha bisa memberikan harga yang lebih kompetitif dibanding harga produk lainnya dengan memberikan cashback ke konsumen.

Baca Juga: 4 Situs Freelance Terbaik di Indonesia Untuk Anak Kost

Penutup

Dari perkenalan singkat tentang aplikasi Djuragan Voucher di atas, Mimin berharap bisa kamu menemukan jalan keluar untuk meningkatkan omset penjualan di masa pandemic Covid-19 saat ini.

Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa kunjungi Instagram Djuragan Voucher. Disana juga cara lengkap untuk mendaftarkan diri menjadi merchant Djuragan Voucher. Selain lewat sosial medianya, kamu juga bisa mendapatkan informasi lebih lengkap lagi dengan menghubungi WA 0813 9034 6440.

Yuk gabung jadi salah satu merchant Djuragan Voucher.

Leave a Reply