Flora Wisata San Terra merupakan destinasi wisata yang terletak di daerah Malang, Jawa Timur. Tepatnya berada di atas pegunungan dengan ketinggian sekitar 1200 mdpl. Sehingga hal itu dapat membuat Anda merasakan hawa sejuk dan juga view pemandangan alam yang sangat estetik khas pegunungan.

Sangat disayangkan jika Anda tidak mengunjungi wisata ini ketika liburan ke daerah Malang. Lalu apa saja fasilitas yang terdapat di wisata ini? Nah, untuk Anda yang penasaran dengan destinasi wisata ini sebaiknya simak artikel di bawah ini.

Flora Wisata San Terra, Destinasi Wisata Malang Instagramable
genpi.id

Review Fasilitas dan Keindahan Flora Wisata San Terra Pujon Malang

Wisata ini sudah berdiri sejak tahun 2019. Konsep wisata ini adalah menggunakan konsep taman bunga. Sehingga kita bisa menikmati indahnya tanaman hias, karena wisata ini memiliki ratusan jenis tanaman hias. Selain itu, Anda juga bisa membawa pulang tanaman tersebut dengan cara membelinya. Karena di sana juga melayani penjualan tanaman hias dalam pot.

Luas wisata ini sekitar kurang lebih 5 hektar. Dengan luas tersebut, Anda bisa bersenang-senang dan menikmati suasana di Flora Wisata San Terra. Lalu apa saja fasilitas yang disediakan destinasi ini?

Tempat Parkir

Fasilitas pertama yang terdapat pada wisata ini adalah tempat parkir yang luas. Ukuran tempat parkir di wisata ini sekitar 1 hektar. Jadi datang kapan saja, jangan risau tidak kebagian tempat parkir, ya.

Spot Foto

Fasilitas berikutnya adalah terletak pada spotnya. Wisata ini memiliki banyak spot foto yang sangat menarik dan tentunya instagramable serta tidak membosankan. Beberapa tempat foto yang menarik salah satunya yaitu Rainbow Wisteria, Green Bay Garden, Taman bunga, kaktus raksasa, dan masih banyak lagi. Jadi jangan lupa menyisihkan waktu sedikit untuk mampir di wisata ini.

Wahana Permainan

Dalam wisata ini juga terdapat wahana permainan salah satunya seperti, trampolin, istana balon, kolam ,dan masih banyak lagi. Selain itu, wisata ini juga sangat cocok untuk dinikmati bersama anak-anak.

Kereta Wisata

Untuk Anda yang ingin mengelilingi wisata tersebut, Anda tidak perlu susah-susah jalan kaki. Karena di wahana tersebut terdapat kereta wisata yang akan mengajak Anda untuk keliling area Flora Wisata San Terra.

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjunginya? Sekalian mencari referensi liburan lain, yuk, kepoin kost eksklusif dparagon.com atau kamu juga bisa install Aplikasinya untuk untuk booking penginapan melalui Playstore dan Appstore Anda juga akan mendapatkan informasi seputar liburan menyenangkan, lho.

Leave a Reply