Eco Green Park Malang menjadi salah satu wisata yang bisa Anda kunjungi saat berlibur ke Jawa Timur. Lokasinya sendiri terletak di daerah kawasan Jatim Park 2. Alamat tepatnya Jl. Oro-Oro Ombo No.9A, Wisata Baru, Jawa Timur.

Salah satu tempat wisata yang mengusung konsep dengan cara mencintai alam supaya tidak banyak sampah berada di bumi. Konsep tersebut tertuang dengan memanfaatkan barang-barang yang tidak terpakai, menjadi lebih bermanfaat.

Terdapat beberapa patung yang bisa Anda temui yang terbuat dari barang-barang tidak dipakai. Bahkan terdapat pula, atraksi utama yang pastinya seru banget.

Eco Green Park Malang, Tempat Wisata untuk Belajar Mencintai Alam
nativeindonesia.com

Wahana Seru Eco Green Park Malang

Berikut ini di antaranya, berbagai wahana seru di tempat ini:

World Of Parrot

Ketika berada di zona World Of Parrot, Anda akan menjumpai bermacam jenis burung yang berasal dari benua Asia sampai dengan Amerika. Terlebih, Anda juga bisa berfoto bersama burung. Kemudian mempelajari tentang burung-burung yang menjadi penghuni World Of Parrot tersebut. Sudah lebih dari 50 jenis burung Beo yang terdapat pada zona tersebut.

Recycle

Untuk zona yang satu ini, sesuai dengan namanya bisa menjadi tempat untuk belajar mendaur ulang barang-barang yang telah tidak terpakai.

Bahkan, pada zona Recycle terdapat contoh dari kreasi barang bekas yang bisa menjadi inspirasi Anda supaya ikut dalam berpartisipasi melestarikan alam sekitar.

Rumah Terbalik

Pada zona Rumah terbalik, keadaan rumah di desain terbalik 180 derajat dan terlihat nyata. Pasalnya furniture yang berada di dalamnya semuanya terbalik.

Eco Journey

Sebuah zona atraksi yang mengajak Anda untuk melihat gambaran-gambaran alam yang berada di bumi. Sampai dengan terjadinya beberapa kerusakan akibat tangan jahil manusia.

Anda akan mendapatkan sebuah pengetahuan mengenai bagaimana cara merawat alam dengan baik. Perlu Anda ingat, apabila kita menjaga alam, maka alam akan menjaga kita.

Jika Anda akan berlibur ke Eco Green Park Malang, Anda bisa melakukan reservasi penginapan melalui D’paragon. Kemudian bisa juga melalui aplikasinya yang Anda unduh terlebih dahulu di AppStore maupun PlayStore.