Pantai Parang Dowo menjadi salah satu destinasi wisata yang keren karena kamu akan dimanjakan dengan keindahan ombaknya. Sangat cocok untuk kamu kunjungi, terutama yang suka dengan pemandangan pantai.

Kota Malang menawarkan keindahan berupa hamparan ombak yang luas dengan pesisir pasir di setiap sisinya. Sangat rekomendasi untuk melepas penat, sehingga pikiran menjadi lebih slow.

Kunjungi Pantai Parang Dowo Malang Untuk Abadikan Momen Berharga
pixabay.com

Keindahan Pantai Parang Dowo yang Ada di Malang

Salah satu wisata yang cantik dan unik, karena permukaan pesisirnya seolah-olah terbagi menjadi dua bagian. Penasaran dengan tempat ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Daya Tarik Pengunjung

Mempunyai pemandangan yang indah, terutama ketika kamu lihat dari atas bukit di sisi barat. Serta panorama ketika sunset sangat cantik untuk dinikmati, kamu juga dapat bercamping di wisata tersebut.

Fasilitas

Karena merupakan tempat wisata pantai yang baru di Malang, namun fasilitas yang disediakan cukup memadai. Antara lain ada gazebo, spot foto, toilet, penjual makanan dan minuman, serta parkiran kendaraan yang luas.

Tiket Masuk

Selanjutnya ketika kamu akan berkunjung ke sana, maka akan ada tarif masuk sebesar Rp 10.000. Untuk parkir mobil harus membayar Rp 10.000, dan motor Rp 5.000. Di sekitar wisata juga sudah tersedia homestay, sehingga kamu akan lebih mudah mencari tempat penginapan.

Lokasi Wisata

Berada di Desa Gajahrejo, Gedangan, Kabupaten Malang. Berjarak sekitar 65 kilometer dari Kota Malang dan menghabiskan waktu 2 jam ketika berkendara.

Tempat wisata pantai yang satu ini sangat ramai akan pengunjung, terutama saat weekend. Sehingga sangat rekomendasi untuk liburan baik bersama keluarga, teman, atau pacar.

Selain itu, Pantai Parang Dowo ini, memiliki banyak tempat keren untuk spot foto. Untuk kamar dan penginapannya kamu bisa reservasi di Dparagon atau unduh aplikasinya hanya di Play Store atau App Store.