Jogja memang terkenal dengan banyak tempat traveling seru di Jogja yang tentunya kekinian dan instagramable dan wajib untuk dikunjungi. Mulai dari pantai, lokasi bersejarah, café kekinian, lokasi perbukitan hingga hutannya yang tidak kalah memukau.

Tempat Traveling Seru Di Jogja Yang Instagramble Dan Kekinian
pixabay.com

Rekomendasi Tempat Traveling Seru di Jogja yang Instagramable

Tidak hanya banyak wisata bersejarah hingga keindahan pantainya saja, sekarang Jogja sudah memiliki banyak sekali tempat wisata yang kekinian. Nah, jika Anda sedang berada di Jogja jangan lupa untuk mampir ke beberapa tempat terkenal di Jogja yang tentunya sangat instagramable.

Tidak hanya keindahan alam saja yang ditawarkan, Anda juga bisa mencoba berbagai kegiatan seru hingga berburu foto yang instagramable dan unik. Untuk itu, berikut ini beberapa tepat untuk traveling yang seru saat berada di Jogja yang wajib Anda kunjungi.

Kaliadem

Bagi Anda yang menyukai pemandangan alam dengan latar pemandangan gunung di Jogja, bisa datang ke kawasan Kaliadem. Di tempat ini Anda bisa berfoto dengan latar Gunung Merapi yang gagah. Dijamin hasil foto Anda bakal instagramable, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru di tempat ini.

Jalan Malioboro

Bagi Anda yang berjalan-jalan di kawasan Malioboro jangan hanya berburu oleh-oleh khas Jogja sana. Anda juga bisa berswafoto di tempat ini. Tepatnya di Jalan Malioboro dengan latar belakang aktivitas masyarakat pasti foto Anda pasti lebih unik. Apalagi jika Anda berfoto saat malam hari wah pasti lebih estetik.

Tugu Jogja

Jika Anda ke Jogja tentunya belum lengkap jika belum berada di Tugu Jogja, tempat ini menjadi icon kota Jogja yang sangat terkenal. Nah, saat Anda berkunjung ke tempat ini pada malam hari jangan lupa untuk mengabadikannya, karena pasti hasil foto Anda lebih unik berlatar belakang tugu dan gemerlap lampu.

Bukit Paralayang

Bagi Anda yang menyukai wisata alam atau melihat sunset dari ketinggian wajib untuk datang ke wisata satu ini. Tempat traveling seru di Jogja ini sangat cocok Anda kunjungi saat sore hari, jangan lupa juga untuk berfoto dengan latar belakang pantai dan matahari terbenam yang indah.

Berlibur, tapi Anda bingung cari penginapan? Mengapa tidak ke Dparagon saja? Instal aplikasinya melalui Play Store dan Appstore untuk kemudahan reservasi.