Film Ghost Writer 2 mulai tayang 21 Juli 2022 di Bioskop Indonesia. Film horor komedi ini disutradarai oleh Muhadkly Acho. Pemeran utama pada Ghost Writer ini adalah Deva Mahenra dan Tatjana Saphira.

Film Ghost Writer 2
youtube.com

Sinopsis Film Ghost Writer 2

Ghost Writer menceritakan tentang kisah Naya (Tatjana Saphira) dan adiknya Darto (Endy Arfian) yang memutuskan pindah rumah dan menempati rumah tua yang sejak lama tidak berpenghuni. Naya berprofesi sebagai seorang penulis tentang cerita mistis. Sehingga banyak pembaca yang menggemari hasil karya Naya. Naya semakin terkenal dengan hasil karyanya.

Oleh sebab itu, publik semakin penasaran mengenai dunia astral dalam cerita Naya. Banyak komentar positif saat novel kedua sukses diterbitkan. Namun, Naya bukan terkenal sebagai penulis novel melainkan sebagai cenayang. Hal tersebut membuat dirinya tidak nyaman.

Oleh karena itu, Naya tidak berminat lagi untuk menulis cerita mistis untuk topik novelnya. Sayangnya, setelah mendapat kabar duka kehidupan Naya berubah. Calon suaminya Vino mengalami kecelakaan saat menjalani syuting. Hubungan asmara Naya dan Vino kandas. Akan tetapi, Darto dan Naya masih melihat sosok Vino di rumah tua yang mereka tinggali.

Vino sering menghampiri Darto dengan melakukan hal konyol dan bukan hal menyeramkan. Lalu Darto merekam kehadiran Vino dan menjadikan konten YouTube. Selanjutnya, Vino (hantu) dan Naya mulai berinteraksi kembali. Sehingga Darto selalu membujuk Vino agar mau dijadikan konten.

Pemain Utama Ghost Writer 2

Tatjana Saphira pemeran utama sebagai Naya dan Deva Mahenra memerankan Vino (hantu). Sedangkan artis senior Widyawati memerankan sebagai Anna. Selanjutnya Endy Arfian berperan sebagai Darto dan Moh Iqbal Sulaiman memerankan sebagai Billy.

Saksikan Film Ghost Writer 2 di bioskop kesayangan Anda. Untuk memudahkan reservasi, Anda dapat mengunjungi website dparagon.com yang bisa Anda dapatkan melalui Playstore dan Appstore.