Adakah dari Anda yang gemar menonton film India romantis? Jika iya, maka inilah beberapa rekomendasinya.

Film India di Indonesia cukup eksis. Sejak dulu sudah banyak berbagai judul film mereka yang populer di masyarakat Indonesia.

Salah satu genre yang paling terkenal mungkin adalah romansa. Berikut ini daftar film India dengan genre romansa paling melegenda.

Wajib Nonton! Inilah 3 Judul Film India Romantis Paling Populer
youtube.com

Film India Romantis Paling Populer

Ada begitu banyak judul film India bertema romansa, tetapi ada beberapa judul yang sangat melegenda dan wajib Anda tonton. Apa saja?

Kuch Kuch Hota Hai

Film satu ini pertama kali tayang pada tahun 1998. Sebagian besar generasi 90 dan 2000an pastinya mengena film satu ini dan bahkan hafal dengan lagunya.

Kuch Kuch Hota Hai menghadirkan pasangan populer Shahrukh Khan dan Kajol. Jalan cerita yang Kuch Kuch Hota Hai suguhkan tak pernah gagal membuat baper penontonnya.

Kabhi Khushi Kabhie Gham

Rilis pada tahun 2001, Kabhi Khushi Kabhie Gham dibintangi oleh sejumlah nama besar di Bollywood, seperti Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Kajol, Hrithik Roshan, Kareena Kapoor dan lain sebagainya.

Film ini sangat terkenal hingga mencetak rekor sebagai terlaris sepanjang masa.

Taal

Berbeda dengan film Bollywood kebanyakan, film Taal menghadirkan kisah cinta segitiga antara para pemainnya. Film besutan Subhash Ghai ini berhasil memainkan emosi para penontonya.

Taal dibintangi oleh bintang-bintang top Bollywood, seperti Anil Kapoor, Aishwarya Puri, Alok Nath Akshaye Khanna, dan masih banyak lagi. Bahkan, film ini menjadi film India pertama yang mencapai 20 besar di dalam daftar box office.

Menonton film India romantis tersebut akan lebih baik jika berada di hunian yang nyaman. Tidak perlu khawatir, Anda bisa mendapatkan hunian nyaman dengan harga bersaing di D’Paragon. Segera unduh aplikasi mereka di AppStore maupun PlayStore untuk pemesanan.