Untuk beberapa orang menonton film yang bertemakan melodrama dapat jadi sarana untuk meluapkan emosi yang terpendam di dalam hatinya. Sehingga bisa menjadikan pikirannya lebih ringan. Berikut ini koleksi film Korea tersedih yang bisa mengaduk-aduk perasaanmu. Film Korea ini dijamin akan membuat Anda banjir air mata.

film Korea tersedih
youtube.com

Rekomendasi Film Korea Tersedih Sepanjang Masa

Tak hanya dramanya, film asal Negeri Gingseng pun sudah jadi salah satu hiburan yang banyak peminatnya. Sajikan genre bervariatif, alur cerita yang menarik, serta deretan aktor aktris dengan visual menawan. sontak menjadikan publik semakin kepincut dengan K-Movie.

Bahkan untuk genre film yang menguras air mata karena kelewat sedih sekalipun, tetap banyak penggemarnya, lho. Berikut ini sederet K-Movie tersedih yang berhasil membuat banjir air mata penontonnya.

Hearty Paws (2006)

Mengisahkan tentang persahabatan anjing dengan manusia, antara kakak adik Chan Yi (Yoo Seung Ho) dan So Yi (Kim Hyang Gi) dengan Maeum. Suatu hari, So Yi mati karena tenggelam sampai Chan Yi cukup terpukul serta menyalahkan anjingnya. Kebencian Chan Yi menjadikannya menelantarkan lalu meninggalkan Maeum.

Kesetiaan Maeum ternyata tak menjadikannya berhenti mengikuti Chan Yi serta membantunya kala mengalami kesulitan. Akahirnya Chan Yi pun menyadari jika Maeum merupakan keluarga satu-satunya yang ia miliki.

Hope (2013)

Fim ini mengangkat kisah nyata Na Young, Hope (2013) mengusung cerita pilu seorang gadis cilik bernama So Won setelah mengalami penculikan serta pemerkosaan sampai berujung trauma. So Won pun hingga harus menjalani operasi dan memakai kantong kolostomi sepanjang hidupnya. Tak sampai disitu, perjuangan ayahnya untuk menemukan sang pelaku juga tidak kalah bikin haru, lho.

Miracle in Cell No. 7 (2013)

Adalah film Korea dengan kisah yang cukup memilukan. Melodrama keluarga tersebut mengisahkan tentang seorang ayah dengan keterbelakangan mental yang mendapat tuduhan sampai harus masuk penjara.

Di penjara, ia malah dapat bersahabat dengan narapidana lainnya yang notabene merupakan penjahat berperangai kasar. Menariknya, teman-teman penjahat inilah yang membantunya bertemu dengan putri satu-satunya yang sangat ia rindukan.

Salut D’Amour (2015)

Walaupun menyuguhkan genre komedi romantis, namun romansa pada Salut D’Amour (205 juga bikin mewek, lho. Bukan cerita pasangan muda, film yang menjadi debut Park Chanyeol EXO ini berkisah mengenai romansa pasangan lansia yang terhalang oleh restu sang anak. Merasakan kenyamanan dari karakter berbeda sampai saling jatuh cinta, ternyata perjuangan cinta mereka harus penuh dengan lika-liku.

Ode To My Father (2014)

Mengangkat tema sejarah mengenai evakuasi Hungnam 1950 pada masa Perang Korea, Ode To My Father jadi salah satu film Korea tersedih paling laris sepanjang sejarah. Film keluarga yang memenangkan award banyak ini berkisah mengenai perjuangan hidup anggota keluarga yang terpisah serta berusaha saling berjumpa.

Sebagai informasi tambahan, bagi Anda yang tengah berlibur dan butuh informasi penginapan yang nyaman dengan harga murah, Anda bisa menghubungi dparagon. Anda dapat menginstall aplikasi dparagon melalui App Store atau Play Store pada perangkat Anda. Selain itu untuk reservasi maupun order bisa juga Anda lakukan dengan mengunjungi websitenya..