Dunia perfilman Indonesia dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir ini terus mencatat prestasi yang gemilang di kancah internasional. Ada banyak rekomendasi film Indonesia yang mendunia patut untuk Anda tonton dan nikmati bersama dengan keluarga tercinta maupun bersama teman. Film-film yang tersedia juga beragam dan banyak genrenya. Anda bisa memilih sendiri mau yang mana.

Film Indonesia yang Mendunia
infospesial.net

Rekomendasi Film Indonesia yang Mendunia Bisa Anda Tonton

Bukan hanya film luar negeri saja yang bisa mendunia. Namun film Indonesia juga sudah ada banyak yang dikenal oleh dunia.

Sudah mendunia sebab filmnya cukup berkualitas. Semua itu terbukti dengan adanya aneka penghargaan film bergengsi yang sudah berhasil film ini raih.

Nah jika kebetulan Anda suka sekali menonton film, berikut ini beberapa rekomendasi film Tanah Air yang menarik dan cocok Anda tonton.

Pengabdi Setan

Film Pengabdi Setan merupakan salah satu rekomendasi terbaik untuk Anda yang suka dengan genre misteri. Sukses mendunia dan banyak orang kenal. Film ini banjir dengan penghargaan dari dalam maupun luar negeri.

Selain bisa meraih penghargaan banyak, Anda juga patut berbangga sebab film ini tayang di banyak festival film bergengsi serta selalu sold out.

Senyap

Senyap adalah film dokumenter Indonesia yang dibesut oleh seorang sutradara kebangsaan Amerika Serikat. Sudah mendapatkan berbagai penghargaan internasional dan itu cukup membanggakan.

Mengambil tema sentral yakni seputar pembantaian massal pada tahun 1965 lalu. Senyap menerawang kegundahan sosok seorang Adi yakni penyintas serta keluarga dari korban.

Turah

Turah jadi salah satu drama film Indonesia yang mendunia. Film dengan bahasa Tgal ini berhasil menjajal berbagai ajang Festival Film Internasional.

Mengisahkan tentang kehidupan masyarakat Kampung Tirang, Tegal, yang sedang mengalami sebuah masalah isolasi bertahun-tahun. Perlahan tapi pasti beragam masalah mulai muncul.

Nah untuk informasi lebih lengkap seputar penginapan Anda bisa melakukan reservasi melalui web dparagon.com dan unduh aplikasi dparagon di Play Store dan APP Store. Dapatkan pula rekomendasi film Indonesia menarik lainnya, ya.