Film misteri terbaik 2022 dapat menjadi rekomendasi untuk Anda tonton. Pada awal tahun 2022, beberapa film sudah rilis dan dapat Anda saksikan di bioskop. Salah satu genre yang memiliki banyak penggemar yakni genre misteri. Sebab, mengajak penonton untuk memikirkan film dan mengenai alur yang mungkin terjadi.

Rekomendasi Film Misteri Terbaik 2022 untuk Anda Saksikan, Simak Ini!
Ilustrasi Film Misteri Terbaik 2022. Foto: Ist/Net

Inilah Beberapa Rekomendasi Film Misteri Terbaik 2022

Saat ini Anda dapat mengetahui rekomendasi mengenai daftar film misteri. Berikut ini rekomendasi film misteri yang dapat Anda saksikan tahun ini.

Blacklight

Film ini yang disutradarai dan ditulis langsung oleh Mark Williams. Film ini rilis pada 11 Februari 2022 lalu. Kisahnya mengenai Travis Block (Liam Neeson), seorang yang mendapat tugas Pemerintah mengekstraksi agen dari situasi penyamaran. Blacklight juga dibintangi oleh Aidan Quinn sebagai kepala FBI dan juga musuh Travis. Emmy Raver-Lampman menjadi rekan dengan profesi jurnalis wanita.

Scream 5

Film misteri pertama yang dapat Anda saksikan yakni Scream 5. Film ini yang tayang pada 12 Januari 2022 di bioskop. Scream 5 ini bertemakan peneror dan pembunuh misterius yang identik dengan jubah serta topeng hitam. Film misteri ini mengungkapkan rahasia dari masa lalu di kota yang cukup mematikan.

The House

Film yang hadir di platform streaming Netflix pada 14 Januari 2022 lalu. Hadirnya menjadi serial animasi berkualitas dengan genre misteri dan dark comedy. Sehingga film ini dapat orang dewasa nikmati . Film ini mengisahkan keluarga miskin dari berbagai era yang terlibat dalam sebuah misteri pada suatu apartemen.

The Batman

Matt Reeves yang menjadi sutradara film ini dan tayang pada 4 Maret 2022. The Batman menjadi pembuka dari Film-Film DC lainnya yang juga akan tayang pada tahun 2022. Film ini menghadirkan bintang utama ternama, yakni Robert Pattinson. Ia akan mengungkapkan kejahatan di Kota Gotham dan rahasia gelap mengenai keterlibatan orangtua Bruce.

Film misteri terbaik 2022 kini dapat Anda saksikan di bioskop. Anda dapat mengunjungi web dparagon.com untuk melakukan reservasi dan unduh aplikasinya melalui AppStore maupun Playstore.