Film horor Indonesia kini terus bermunculan dengan berbagai cerita menarik dan berkualitas yang pastinya membuat merinding. Film horor yang menghadirkan sosok hantu yang menyeramkan pastinya banyak memiliki peminat karena dapat menimbulkan sensasi tersendiri bagi penontonnya. Apalagi jika memiliki misteri dan unsur jumpscare yang membuatnya semakin menarik.

Film Horor Indonesia
unsplash.com

Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaru

Untuk kamu yang menyukai film horor, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya yang wajib kamu tonton:

1. The Doll 3

Film ini menceritakan sebuah tokoh yaitu Tara yang kehilangan kedua orang tuanya akibat kecelakaan dan juga kehilangan adiknya Gian yang bunuh diri karena trauma. Tara pun mendatangi dukun dan memanggil arwah Gian ke dalam boneka bernama Bobby. Akhirnya boneka tersebut dapat bergerak dan malah membahayakan orang-orang di sekitar Tara.

2. Iblis dalam Kandungan

Film ini menceritakan teror mengerikan iblis terhadap seorang wanita yang sedang hamil. Sepasang suami istri yang baru bisa memiliki anak setelah menikah 15 tahun memutuskan pindah ke perusahaan perkebunan di kaki Gunung Salak. Sang istri mendapat gangguan dari iblis jahat yang ingin mengambil sang bayi.

3. KKN di Desa Penari

Film ini merupakan salah satu film horor terlaris di Indonesia. Ceritanya berasal dari sebuah kisah yang viral pada tahun 2019 lalu di Twitter. Film ini menceritakan sekelompok mahasiswa yang melakukan KKN di sebuah desa. Kemudian ada mahasiswa yang melanggar sebuah larangan di desa tersebut.

4. Menjelang Magrib

Film horor Indonesia ini terinspirasi dari kisah nyata. Menceritakan tentang seorang pasien gangguan jiwa bernama Nina yang dipasung di sebuah pondok untuk menghindari tindakan berbahaya yang sering ia lakukan. Ia sering mengalami gangguan dan bertingkah di luar nalar setiap menjelang magrib.

Informasi tambahan, kamu bisa unduh aplikasi dparagon melalui Playstore atau APPStore untuk reservasi penginapan selama liburan.