Google kembangkan teknologi mesin pencari ketimbang harus lebih banyak berkomitmen mengenai Metaverse. Sebenarnya Perusahan Metaverses merupakan gambaran sebagai internet yang memungkinkan setiap orang hidup dalam dan tidak hanya melihat konten saja.

CEO google meyakini mesin pencari masih sangat diandalkan untuk meraup potensi kapitalisasi pada sehingga perusahaan bisa menjadi lebih besar. Padahal teknologi besar lainya seperti Facebook dan Apple gencar menyasar teknologi Metaverse.

Perusahan meminta untuk mendongkrak terkait teknologi yang memiliki potensi kapasitas pasar masa depan. Untuk induk Google, bulan ini sebenarnya telah melampaui nilai kapasitas pasar US$ 2 triliun.

Google Kembangkan Teknologi Mesin Pencarian, Dibandingkan Metaverse
welpmagazine.com

Perusahaan Google Kembangkan Teknologi Mesin Pencari Lebih Baik

Google, siapa sih yang tidak menggunakan Google di era digital ini. Teknologi pencari ini, bisa memberikan banyak keuntungan untuk masyarakat. Perusahan ini dari tahun ketahun sudah banyak mengembangkan berbagai teknologi barunya.

Hingga kini Google masih menempati urutan pertama dalam mesin pencari terbaik. Anda pasti pernah menggunakan mesin pencari milik Google. Kini pihaknya, ternyata telah memutuskan untuk lebih memilih untuk mengembangkan teknologi Google pencari.

Teknologi Metaverse yang bisa membuat seseorang memahami lebih lanjut mengenai konten. Pihaknya lebih memilih untuk mengembangkan mesin pencariannya, karena beranggapan lebih memiliki keuntungan dalam jumlah besar dan lebih berguna untuk masa depan.

Sangat berbeda dengan perusahaan terkemuka lainnya, semisal Facebook. Facebook sangat berasumsi dan ingin menjadi lebih besar hingga lima tahun kedepan sebagai perusahaan Metaverse. Metaverse sebenarnya bisa dikembangkan dan menjadi sebuah internet yang bisa membuat pada penggunaanya seperti hidup didalamnya.

Selain itu, facebook juga menginginkan teknologi Metaversnya bisa diakses banyak platform termasuk virtual reality atau augmented reality, laptop, hingga berbagai perangkat teknologi lainya. Apple nyatanya juga tidak ingin ketinggalan untuk mengembangkan teknologi tersebut.

Meski begitu, kenyataanya Google lebih kekeh untuk tetap memilih untuk mengembangkan perusahan untuk menjadi mesin pencari terbaik sepanjang masa. Tidak perduli dengan berbagai perkembangan Metaverses milik Facebook maupun perangkat yang hampir sama milik Apple.

Google kembangkan teknologi mesin pencari dengan alasan mengedepankan peran yang dimilikinya untuk menjadi sebuah perusahan teknologi yang terbaik di dunia. Butuh kost eksklusif  yang menyebar di Indonesia? Segera kunjungi dparagon.com dan install aplikasinya di Playstore atau Appstore sekarang juga.