Hp NFC murah saat ini sangat diperlukan untuk mempermudah kegiatan pembayaran sehari-hari. Di era digital saat ini pembayaran tentu mengalami perubahan.

Semakin jarang orang yang menggunakan uang tunai untuk pembayaran. Pembayaran digital saat ini lebih banyak menjadi pilihan karen mudah dan cepat.

3 Rekomendasi Hp NFC Murah di Indonesia, Pembayaran Lebih Mudah!
maxpixel.net

Rekomendasi Hp NFC Murah untuk Anda

Pembayaran digital saat ini sangat populer. Jenis pembayaran ini akan memberikan banyak keuntungan. Pembayaran digital tersebut dapat dilakukan dengan mudah melalui ponsel yang memiliki fitur NFC.

NFC atau Near Field Communication ini dapat membaca saldo uang elektronik (e-money) yang Anda miliki. Umumnya fitur ini hadir di hp kelas premium. Namun, ada beberapa ponsel murah yang sudah mengadopsi fitur canggih ini.

Infinix Smart 6 NFC

Hp pertama yang membawa fitur NFC adalah Infinix. Produk mereka yang bernama Infinix Smart 6 NFC ini hadir dengan harga Rp 1,2 jutaan saja dan sudah memiliki membawa fitur NFC di dalamnya.

Tecno Spark 7 NFC

Selanjutnya ada hp dari merk baru di Indonesia. Meski baru, Tecno Spark 7 NFC sudah menyajikan kualitas tinggi. Hal itu terbukti dari mereka yang menghadirkan fitur NFC.

Hp ini dibandrol dengan harga Rp 1.349.000 saat pertama kali rilis di Indonesia.

Infinix Hot 10s NFC

Hp NFC termurah selanjutnya datang dari Infinix lagi. Kali ini Infinix Hot 10s NFC yang berada di harga Rp 1.699.000 saat awal perilisan.

Infinix Hot 10s NFC juga memiliki spesifikasi yang baik dan sangat mendukung berbagai kegiatan digital para penggunanya.

Itulah daftar hp NFC murah yang dapat menjadi pilihan Anda. NFC juga sangat mempermudah berbagai pembayaran dalam berlibur ke tempat baru. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan hunian nyaman dengan harga terjangkau di D’paragon saat berlibur. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi resmi D’paragon di AppStore dan PlayStore.