Mengatur offline pada WA akan membantu kita untuk mengelola privasi. Karena pada masa kini aplikasi chat yang satu ini tidak hanya untuk keperluan orang terdekat saja, namun hal lain.

Mulai dari pekerjaan, promosi bahkan untuk interaksi bersama kenalan lama. Sehingga lama-kelamaan kita akan mendapatkan tekanan tertentu.

Apalagi ketika ramai chat dari orang yang tidak ingin kita balas. Tentu saja kita pasti merasakan tidak nyaman untuk membuka aplikasi ini.

Padahal kita punya keperluan lainnya untuk dikerjakan dalam chat. Nah maka dari itu, kami akan memberikan Anda solusi tepat.

Mengatur Offline Pada WA Demi Privasi, Mudah dan Anti Ribet

Cara Mengatur Offline pada WA Demi Privasi

Kami akan memberikan Anda langkah tepat untuk mengatur aplikasi chat ini. Agar tetap bisa membukanya namun tidak memperlihatkan bahwa kita sedang online.

Data Seluler dan WiFi

Pertama Anda bisa mencoba untuk mengotak atik pada pengaturan ponsel tersebut. Dengan aplikasi  WhatsApp ini kita bisa menonaktifkan data seluler dan pengguna data.

Selain itu nonaktifkan WiFi beserta latar belakangnya. Lalu terakhir hapus aplikasi ini dari aplikasi terbaru. Anda bisa melakukan hal ini untuk penggunaan Android dan Iphone sekalipun.

Atur Terakhir Kali Dilihat

Selanjutnya Anda bisa mengatur bagaimana last seen atau terakhir kali dilihat. Pasalnya hal ini akan membuat kita tidak khawatir jika orang ingin membuka info tersebut.

Tentu tidak akan khawatir lagi kenapa tidak membalas chat dari seseorang padahal masih terlihat online terakhir kali pada jam tertentu. Pengaturan ini akan membantu kita mengurangi overthinking berlebih.

Aktifkan Fitur Balas Cepat

Nah Anda bisa membuat chat masuk terlihat pada notif. Nantinya kita bisa membalas chat seseorang dengan mudah tanpa harus membuka aplikasi tersebut.

Sehingga tidak akan terlihat kapan terakhir online. Maka dari itu kami merekomendasikan Anda yang hanya membalas satu dua orang dengan cara ini.

Mengatur offline pada WA tersebut bisa Anda terapkan dengan mudah. Tanpa mengurangi efektifitas penggunaan chat pada aplikasi ini. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya meski tidak ingin terlihat online terus-menerus.