Surabaya menjadi salah satu kota paling banyak menawarkan pemandangan alam indah dan eksotis salah satunya yaitu Hutan Bambu Keputih. Ingin lebih tahu tentang traveling di destinasi alam ini, langsung saja simak dan baca artikel ini.

Cara Menikmati Traveling di Surabaya Agar Lebih Menyenangkan
pegipegi.com

Harga Tiket Masuk, Rute, dan Fasilitas Hutan Bambu Keputih

Hutan Bambu Keputih merupakan destinasi alam Surabaya paling populer dan banyak dikunjungi orang. Namun untuk mencapai tujuan di wisata ini, para pengunjung akan melalui Jalan Raya Kertajaya dari pusat Kota Surabaya, setelah itu lalu menuju arah Jalan Arief rahman hakim, setelah itu akan sampai di Jalan Raya Marina Asri. Jaraknya hanya memakan waktu sekitar 10 km dan bisa ditempuh dalam kurun waktu 30 menit saja.

Harga Tiket Masuk

Selain rute untuk menuju ke destinasi alam ini sangat memang tidak dikenakan tarif biaya masuk. Para pengunjung bisa menikmati hingga puas tanpa dikenakan biaya tiket masuk sama sekali. Hanya saja pengunjung akan dikenakan tarif parkir untuk kendaraan roda dua Rp 2 ribu, sedangkan untuk kendaraan roda empat akan dikenakan tarif Rp 5 ribu.

Fasilitas

Obyek wisata ini menghadirkan fasilitas lengkap dan nyaman bagi para pengunjung. Aktivitas liburan Anda dan keluarga dijamin akan nyaman dan dimanjakan dengan berbagai fasilitas menarik dan modern di tempat ini. Fasilitas-fasilitas yang disediakan seperti:

  1. Tempat parkir kendaraan luas
  2. Warung makan atau jajanan
  3. Cafe
  4. Toilet
  5. Tempat ibadah
  6. Spot foto menarik dan Instagramable
  7. Taman cantik

Menikmati liburan murah dan terjangkau Kota Surabaya Jawa Timur ini memang menjadi solusi tepat dan benar untuk merilekskan dna menyegarkan pikiran. Selain fasilitas lengkap dan bagus, destinasi alam ini juga menghadirkan spot foto yang menarik dan kekinian dijamin hasil foto liburan kece.

Berkunjung ke Hutan Bambu Keputih, Anda bisa melakukan reservasi penginapan di D’Paragon atau mengunduh aplikasinya di Playstore maupun Appstore. Nikmati berlibur ke tempat wisata terbaik Kota Surabaya.