Surabaya bukan hanya menjadi terkenal karena keindahan bunga tabebuya saja. Tetapi ketika Anda berkunjung kesana, akan menemukan sejumlah tempat wisata hits di Surabaya yang banyak wisatawan kunjungi ketika hari libur besar maupun weekend. Objek wisatanya yang instagrammable cocok untuk semua kalangan dari yang muda hingga tua.

Tempat Wisata Hits di Surabaya
pinterest.com

Ini Dia Tempat Wisata Hits di Surabaya

Bukan hanya wilayah perkotaan serta pusat berbelajaan saja yang paling menonjol. Surabaya menyimpan beragam tempat wisata yang cocok menjadi tujuan Anda. Jika belum memiliki agenda untuk berlibur kesana, maka Surabaya bisa menjadi pilihan yang tepat.

Anda dapat menikmati keindahan serta berbagai tempat yang bagus untuk berfoto sekaligus menyenangkan hati. Nah, berikut beberapa tempat wisata di Surabaya yang harus Anda ketahui.

  1. Surabaya North Quay

Objek wisata pertama yang patut untuk Anda kunjungi adalah Surabaya North Quay. Tempat wisata ini adalah terminal persinggahan kapal pesiar yang cukup mewah dikemas dengan sedemikian rupa sehingga menghasilkan tempat menarik untuk wisatawan singgahi.

Wisata ini populer di kalangan anak muda, sebab memiliki panorama keindahan apalagi ketika menjelang sunset. Tidak hanya itu, ada juga berbagai hidangan kuliner serta oleh-oleh yang bisa Anda beli untuk buah tangan.

  1. Hutan Bambu Keputih

Ingin liburan sekaligus foto-foto pada tempat yang instagramable. Anda bisa menemukannya di Surabaya yakni wisata Hutan Bambu Keputih. Pada awalnya, hutan ini adalah tempat pembuangan sampah, tetapi kini sudah disulap menjadi wisata alam kekinian dan mempunyai banyak wisatawan yang mampir.

  1. Air Mancur Menari, Jembatan Surabaya

Tidak boleh Anda lewatkan untuk singgah ke Air Mancur Menari yang berada di jembatan Surabaya. Menyajikan pertunjukan air mancur warna-warni selama 1 jam. Anda dapat menikmati pertunjukan tersebut setiap hari Sabtu mulai pukul 8 malam.

Tempat wisata hits di Surabaya bisa Anda datangi saat hari libur. Selain wisata seperti di atas, masih ada wisata lain yang patut untuk Anda sambangi. Jangan lupa juga download aplikasi Dparagon di Playstore dan Appstore untuk temani liburan Anda atau bisa langsung reservasi melalui web dparagon.com