Keluarga Cemara 2 adalah film yang mengisahkan drama keluarga yang penuh kehangatan. Sejak awal kemunculannya, film ini berhasil mencuri hati para penikmatnya.

Kali ini, kelanjutan drama keluarga merupakan babak baru perjalanan keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman). Film dikemas apik. Film juga masih mengedepankan suasana keharmonisan sebuah keluarga.

Keluarga Cemara 2 Terisisih & Terasingkan Ara Jadi Korban
yoursay.suara.com

Pemicu Konflik Utama di Film Keluarga Cemara 2

Babak baru yang terjadi bermula ketika Abah memperoleh pekerjaan baru. Bukannya menjadi semakin hangat, pekerjaan Abah justru menjadi pemicu utama konflik keluarga.

Pasalnya, konsekuensi dari pekerjaan tersebut membuat Abah mengesampingkan keluarga. Dirinya hampir tidak mempunyai waktu untuk keluarga. Setiap hari, Abah hanya sibuk oleh pekerjaannya.

Bukan hanya Abah, semua anggota keluarga lainnya juga memiliki kesibukan masing-masing. Di balik kesibukan mereka, Ara lah yang paling merasa tersisihkan.

Euis yang menginjak usia belia pun makin sibuk dengan urusan pribadinya. Dia sering tidak menepati janjinya dengan Ara.

Euis lebih menikmati kesibukan barunya dengan teman-teman di sekolahnya. Terlebih Euis tengah mabuk asmara pada salah satu teman pria yang bersekolah di tempat yang sama.

Begitu pun Emak (Nirina Zubir), sibuk mengurus Agil (Niloufer Bahalwan) dan juga mengurus usaha demi mencukupi kebutuhan finansial keluarga. Kala itu, si bungsu Agil tengah mengalami masa-masa pertumbuhan.

Kurang Perhatian, Ara yang Menjadi Korban

Tidak ada yang peduli dengan perasaan Ara (Widuri Putri Sasono). Namun, tak satupun anggota keluarga menyadari hal tersebut.

Hingga suatu hari, Ara menemukan seekor anak ayam. Ara berasumsi jika anak ayam itu adalah teman barunya.

Demi cari perhatian, dia berkata kepada anggota keluarga yang lain bahwa si anak ayam yang bernama Neon itu bisa diajak berkomunikasi.

Lantas, bagaimanakah kebenarannya? Bagaimana pula nasib Ara selanjutnya? Tonton terus film drama produksi Visinema Pictures dengan Anggia Kharisma sebagai produsernya dalam Keluarga Cemara 2 sampai tuntas. Lakukan reservasi melalui blog dparagon untuk mendapatkan penginapan nyaman dan murah. Unduh Dparagon di Play Store atau APP Store.