Bagi kamu yang pengusaha muda dan seringkali melakukan perjalanan bisnis ke daerah Solo, jangan lupa menginap di kost profesional muda solo yang kami rekomendasikan ya. Selain nyaman, kamu juga fasilitasi kamu dengan berbagai layanan menarik.

Kost Profesional Muda Solo

1. D’Paragon Kerten

D’Paragon Kerten berlokasikan di Gg. Nanas I No 1, Kerten, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Sewa per harinya adalah Rp 250.000, per minggu Rp 1.250.000, dan per bulan Rp 3.000.000. 

Untuk fasilitas umum yang bisa dipakai adalah akses kunci 24 jam, laundry, security, wifi, cctv, dan area parkir motor dan mobil yang luas. Sedangkan, fasilitas kamarnya adalah tv, ac, dispenser, kulkas, meja, kursi, lemari, bed, tv kabel, dan wastafel.

2. Omah Keprabon

Omah Keprabon hanyalah dikhususkan untuk cewek saja. Untuk lokasinya berada di Jl. Ronggowarsito 79–83, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Kamu bisa menikmati fasilitas umum seperti gazebo, dapur, laundry, ruang cuci, ruang jemur, ruang santai, taman, dan parkiran luas.

Kemudian, untuk fasilitas pribadi di kamarnya adalah bed, lemari, kursi, meja, dan kamar mandi dalam. Kost ini sangat nyaman, di sini kamu bisa dapatkan sewa cukup dengan harga Rp 80.000 saja per hari, Rp 450.000 per minggu, dan per bulan Rp 700.000.

3. UNS Tower Hotel

UNS Tower Hotel berlokasikan di Jalan Ir. Sutami, No 35, Pucangsawit, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah.  

Untuk fasilitas umum yang akan kamu dapatkan adalah akses kunci 24 jam, ruang makan, wifi, cctv, ruang santai, sofa, mushola, makan pagi, kolam renang, kulkas, tv, ruang tamu.

Sementara itu, jika masuk ke kamarnya kamu akan mendapatkan ac, kulkas, tempat tidur, lemari, kursi, meja, tv kabel, wastafel, dan kamar mandi dalam yang mana sudah dilengkapi dengan water heater beserta wc duduknya.

Untuk tipe kamarnya di sini berbeda-beda, ada tiga tipe yakni superior dibanderol Rp 678.000 per hari, deluxe queen Rp 950.000 per hari, dan President suite paling mahal yakni Rp 1.500.000 per harinya.

4. D’Paragon Sumber

D’Paragon Sumber berlokasikan di Jl. Kahuripan, RT 05 RW 08, Sumber, Banjarsari, Surakarta. Kamu bisa menikmati fasilitas kamar seperti tv, ac, kulkas, meja, bed, lemari, tv kabel, wastafel, water heater, dan kamar mandi dalam.

Kemudian, untuk fasilitas umumnya adalah wifi, laundry, cctv, taman, dan area parkir yang luas untuk motor dan mobil.

Kamu bisa memilih sewa harian, mingguan, dan bulanan. Untuk sewa harian Rp 175.000, per minggu Rp 1.050.000, dan per bulan Rp 2.250.000. 

5. D’Paragon Manduro

D’Paragon Manduro berada di Jalan Manduro No 14, Kratonan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Tipe yang tersedia hanyalah tipe eksklusif dengan sewa per bulan Rp 2.250.000, per minggu Rp 1.050.000, dan per hari Rp 300.000. 

Adapun jarak tempuh ke area perkantoran dan mall dari sini hanyalah 10 menit saja. Itu sebabnya, sering menjadi kawasan bisnis dan kuliner terkemuka di Surakarta.

Fasilitas kamar yang D’Paragon sendiri antara lain ac, tv, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, dan wastafel. Lalu, untuk fasilitas umumnya antara lain cctv, laundry, dan wifi. Tersedia area parkiran yang luas untuk kendaraan mobil dan motor.

Jadi, Masing bingung ingin cari yang mana? Hmm.. kamu wajib unduh aplikasi dparagon untuk cek rekomendasi lainnya di Play Store maupun App Store.