D’Paragon adalah penyedia kost-kost eksklusif yang telah tersebar di berbagai penjuru kota besar. Tentu saja, bukan hanya menyediakan fasilitas mewah saja, tetapi juga kenyamanan untuk pengunjungnya. Untuk itu, topik pembahasan kali ini adalah membahas seputar kost d’paragon malang terbaik.

Kost D’Paragon Malang Terbaik

Jika kamu belum pernah mendengar nama D’Paragon sebelumnya, maka akan kami gambarkan seperti apa kost-kostannya melalui deretan kost d’paragon malang terbaik di bawah.

1. D’Paragon Bukit Dieng

D’Paragon Bukit Dieng beralamatkan di Sumberejo, Kalisongo, Kec. Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kost eksklusif ini ada di kompleks perumahan elit Bukit Dieng, lebih tepatnya di blok H1 di sebelah toserba Rubelan.

Di komplek tersebut bahkan telah tersedia Sport Club yang cukup terkena, kira-kira hanya 5 menit saja dengan kendaraan dari kost D’Paragon Bukit Dieng.

Jika ingin menginap di sini, maka ada tiga pilihan sewa yaitu harian, mingguan, dan bulanan. Untuk sewa per harinya adalah Rp 300.000, per minggu Rp 2.450.000, dan per bulan Rp 2.700.000.

Dibanderol dengan harga tinggi, tentu saja kost d’paragon malang terbaik ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum dan kamar yang amat mewah.

Fasilitas pribadi di kamar yang tersedia adalah free wifi, kulkas, shower, bed, AC, kloset duduk, water heater, dan kamar mandi dalam.

Lalu, di sana juga tersedia layanan laundry untuk meringankan pekerjaanmu. Agar kendaraan aman selama kamu beristirahat tersedia area parkir yang luas dengan pemasangan CCTV di setiap sudutnya.

2. D’Paragon Ijen Nirwana

Ingin punya suasana kost-kostan yang nyaman dan sangat layak untuk ditinggali sebagai tempat beristirahat di malam hari? Nah, ini kami rekomendasikan D’Paragon Ijen Nirwana.

D’Paragon Ijen Nirwana berlokasikan di Jalan Terusan Ijen No 883, Bareng, Kec. Klojen, Kota Malang, jawa Timur.

Lokasinya ini ada di daerah Terusan-Ijen, lebih tepatnya di seberang gerbang perumahan Ijen Nirwana Residence. Ini adalah kawasan bisnis dan kuliner yang cukup terkemuka di Kota Malang.

Cukup memakan jarak tempuh sekitar 15 menit saja, kamu sudah sampai di beberapa universitas seperti UNIBRAW, UNAIR, dan UMM.

Itulah alasan kenapa D’Paragon ijen Nirwana jadi pilihan yang layak untuk mahasiswa dari salah satu universitas tersebut ataupun profesional muda yang lagi mencari tempat hunian strategi di Kota Malang.

Karena letaknya cukup strategis, kamu pun tidak perlu heran kenapa di banderol dengan harga tinggi per bulannya. Namun, selain per bulan, juga ada sewa harian dan mingguan.

Bermalam di sini akan dikenakan Rp 300.000 per hari, Rp 2.450.000 per minggu, dan terakhir per bulannya adalah Rp 2.600.000.

Fasilitas-fasilitas yang tersedia di sini adalah CCTV, area parkir luas untuk kendaraan motor dan mobil, free wifi, shower, bed, kulkas, AC, water heater, kloset duduk, laundry, meja belajar, dan kamar mandi dalam.

Baca juga: 5 Rekomendasi Kost D’Paragon Semarang, Kost Eksklusif Indonesia

3. D’Paragon Songgolangit

Terakhir, ada kost D’Paragon Songgolangit yang terletak di Jalan Bunga Songgolangit, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Jika bingung, kamu bisa mencari Distro Heroin, yang mana kost ini berada di ujung jalan samping toko tersebut.

Lokasi ini termasuk kawasan perkantoran dan kampus utamanya Universitas Brawijaya serta Politeknik Negeri Malang.

Oleh karena itu, untuk kamu mahasiswa yang kebingungan mencari tempat tinggal nyaman di Kota Malang, bisa mengambil sewa kost di D’Paragon Songgolangit.

Lantas, apa sajakah fasilitas yang tersedia di kost ekslusif ini? Secara garis besarnya, memang hampir sama dengan kost D’Paragon umumnya.

Fasilitasnya antara lain CCTV sebagai sistem pengaman yang di pasang di berbagai titik, parkir motor, parkir mobil, free wifi, kulkas, shower, bed, AC, water heater, kloset duduk, dan laundry.

Saat ini, di D’Paragon Songgolangit hanya tersedia 1 jenis kamar saja yakni Deluxe A yang di banderol per malamnya adalah Rp 300.000, per minggu Rp 2.450.000, dan per bulan Rp 2.700.000.

Kini, memang tidak terlalu sulit untuk menemukan kost-kostan eksklusif di Kota Malang, apalagi jika kamu ingin mencari seperti D’Paragon. Bahkan telah hadir di berbagai kota selain Malang.

Kamu juga tidak perlu lagi untuk repot-repot mencari kost mengitari seluruh penjuru Kota Malang. Sebab, bisa di cek secara online ketersediaan kamarnya.

Dengan demikian, kamu pun jauh lebih hemat dan tentu saja efisien tenaga. Oleh sebab itu, Yuk segera lakukan pemesanan kamar di Dparagon.com. Kamu juga bisa mengunduhnya dari Google Play Store dan App Store kamu. 

Pesan sekarang juga, jangan sampai kamu kehabisan kamar ya. Apalagi di akhir tahun pastinya akan ramai sekali orang yang berlibur ke Kota Malang.