Dalam hidup ini, ada banyak orang yang memiliki prinsip yang berbeda-beda. Ada yang suka dengan keramaian, bahkan ada pula yang suka dengan kondisi sepi. Di samping itu, ada juga yang suka hidup menetap dan ada yang suka berpindah-pindah atau nomaden lantaran ingin mencari suasana yang baru. Jika kamu adalah orangnya, maka kamu wajib cek kost d’paragon semarang harian di artikel ini

Kost D’Paragon Semarang Harian

Kami punya banyak sekali rekomendasi kost harian. BUkan hanya terletak di Semarang saja, tetapi telah tersebar ke berbagai penjuru kota besar. Simak disini untuk cari tahu apa saja sih fasilitas yang tersedia.

1. D’paragon Kijang Utara

Adapun D’Paragon Kijang Utara berlokasikan di Jl. Kijang Utara No 76, Gayamsari, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah. Harga sewa kost di sini bisa dibayar harian, bulanan, atau mingguan.

Nah, khusus harian, harga sewanya adalah Rp 175.000, mingguan Rp 1.050.000, dan bulanan Rp 2.250.000.

Lokasi D’Paragon Kijang Utara sendiri sebenarnya sangatlah dekat dengan pusat perdagangan yang ada di daerah Jalan MT. Haryono dan Jalan Majapahit. Dengan lokasinya yang rapi dan berada di pemukiman baru, serta bebas dari banjir membuat banyak orang yang ingin kost di sini.

Untuk fasilitas kamar yang ditawarkan antara lain ac, tv, kulkas, tempat tidur, lemari, kursi, meja, tv kabel, kipas angin, wastafel, serta kamar mandi dalam yang sudah lengkap dengan wc duduk dan water heaternya.

Kamu juga akan mendapatkan akses wifi gratis tentunya di sini dan juga tersedia layanan laundry, lho.

2. Kost D’Paragon MT. Haryono

Fasilitas kamar yang ada di kost d’paragon MT. Haryono antara lain tempat tidur, lemari, tv, bed, kursi, meja, tv kabel, dan kamar mandi dalam. Kami juga menyediakan akses parkiran yang luas untuk kendaraan kamu.

Fasilitas lainnya adalah akses wifi gratis, layanan laundry, akses masuk 24 jam, dan cctv. Dari kost ini hanyalah 2 menit saja ke Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang, 2 menit ke RS Roemani Muhammadiyah, ke pusat kuliner 3 menit, ke Java Mall Semarang 3 menit, Universita Diponegoro 5 menit, Simpang Lima Semarang 5 menit, Polda Jawa Tengah 7 menit, Stasiun Tawang Semarang 12 menit, dan Ahmad Yani International Airport 19 menit.

Apabila berminat, kamu bisa datang ke lokasinya di Jl. Wonodri Baru Dalam, Wonodri, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Harga sewa di sini untuk satu kamarnya adalah Rp 185.000 per hari, per minggu Rp 1.100.000, dan per bulan Rp 2.000.000.

3. Kost D’Paragon Bulusan

Kost D’Paragon Bulusan ada di Jalan Bulusan II Kav 10, Bulusan Tembalang, Semarang, Jawa Tengah. Kamu akan mendapatkan suguhan fasilitas pribadi seperti kulkas, bed, tv,a c, meja, kursi, tv kabel, lemari, dan wastafel.

Tak lupa, ada akses wifi gratis agar kamu bisa internetan sepanjang hari di sini. Kemudian ada layanan laundry dan kamar mandinya berada di dalam kamar ya. Area parkirnya pun sangat luas di sini,bisa muat banyak motor dan mobil.

Jadi, jika kamu bingung, sebenarnya lokasinya ini ada di belakang ruko setelah Puskesmas Bulusan. Ini adalah kawasan bisnis dan perkantoran. Jadi, membuat kost ini jadi salah satu pilihan kost yang tepat untuk kamu.

Lantas, berapakah harga sewa kamar di sini? Sewa kamar bisa menggunakan sistem bulanan, mingguan, sampai harian. Untuk harian, hanya perlu membayar Rp 150.000 saja per bulan, per minggu Rp 1.050.000, dan per bulan Rp 2.000.000. Kapan lagi bisa dapatkan promo dari dparagon kalau bukan dengan mengunduh aplikasinya di Play Store maupun App Store. Setelah itu, booking segera kost yang kamu inginkan ya.