Kost eksklusif adalah impian semua orang. Namun, sayangnya tidak semua orang bisa menginap di sini lantaran harganya yang sangat mahal sekali. Meskipun belum tentu menginap di sini, mungkin suatu hari bisa tercapai. Yuk, simak dulu seperti apa sih kost eksklusif DKI Jakarta.

Kost Eksklusif DKI Jakarta

1. Palm Residence

Palm Residence berlokasikan di Jl. Bacang 12 RT 4 RW 6, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta, DKI Jakarta. Kost ini menyediakan fasilitas kamar seperti ac, tv, bed, meja, kursi, dan lemari. Nah, untuk kamar mandinya ada yang di dalam kamar dan di luar kamar.

Sementara itu, fasilitas umum tersedia seperti wifi, dispenser, cctv, kulkas, ruang jemur, dapur, dan tak lupa area parkiran yang tak kalah luasnya.

Untuk sewa di sini, kamu bisa bayar perbulan sebesar Rp 1.700.000 per kamarnya. Lalu, untuk biaya token itu masing-masing pengguna kamar. Karena sudah dilengkapi dengan CCTV, maka palm residence termasuk kost yang aman.

Perlu kamu tahu, lokasi palm residence ini sangatlah strategis dan berada di lingkungan yang aman pastinya. 

2. NR Residence

NR Residence adalah kost eksekutif campur yang berada di Kemang TImur Raya No 11, Jakarta Selatan, DKI JAkarta. Kost ini sudah memfasilitasi pengunjungnya dengan sejumlah fasilitas yang sangatlah menarik seperti kursi, dispenser, tv kabel, meja, bed, tv, lemari, dan ac. 

Di samping itu, juga tersedia kamar mandi dalam. Lalu, untuk fasilitas umumnya antara lain wifi, laundry, dapur, kulkas, ruang tamu, laundry, dapur, wifi gratis, ruang makan, disepneser, dan CCTV.

Tempat ini sangatlah nyaman dan aman. Untuk bisa menginap di sini, maka kamu harus bayar sewanya dulu sebesar Rp 3.700.000 per bulan per kamar ya.

3. Petunduan Kost

Petunduan kost adlah kost yang dikhususkan untuk laki-laki saja dan letaknya berada di Jl. Tebet Barat VII A No 2, RT 004/04, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Fasilitas kamar yang ada di sini antara lain ac, kipas angin, bed, lemari, dispenser.

Lalu ada juga akses wifi gratis, dispenser, mushola, ruang jemur, ruang cuci, dan wifi. Area parkir motornya juga luas, tetapi tidak bisa untuk mobil ya.

Untuk harga sewa satu kamarnya di sini sekitar Rp 1.500.000 per bulan. Tertarik ke kost ini?

4. Rumah 17 Pondok Indah

Rumah 17 Pondok Indah berlokasikan di Jl. Metro Pondok Indah No 17, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Adapun fasilitas kamarnya antara lain bed, ac, meja, kursi, lemari, tv kabel, kulkas, dispenser, kamar mandi dalam, dan juga area parkir yang tak kalah luas.

Rumah Pondok 17 pun menyediakan pengunjungnya akses wifi gratis, cctv untuk sistem keamanan, ruang tamu, dan parkir mobil serta motor.

Lokasi RUmah 17 Pondok Indah bisa dibilang strategis. Sebab, berdekatan dengan berbagai fasilitas bisnis lainnya, seperti 3 menit ke Pondok Indah Mall, Rumah Sakit Pondok Indah, Pusat Kebugaran, Giant Ekstra, Carrefour, Perkantoran Office Tower, dan tol lingkar luar terhubung ke Bandara Internasional Soetta.

Dengan fasilitasnya sangat lengkap dan tampak sangat mewah, wajar saja kenapa dibanderol sebesar Rp 7.500.000 per kamar per bulannya.

5. Rumah Kos Risma

Rumah Kos Risma berada di Jl. Otista Raya Gg. Padesin No 180 B, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, DKI Jakarta. 

Di sini, menyediakan berbagai fasilitas umum seperti ruang dapur, kulkas, dispenser, wifi, ruang jemur, ruang cuci, ruang tamu, tv, dan ruang makan. 

Di samping itu, di kamarnya ada ac, kursi, kipas angin, bed, meja, lemari, dan kipas angin. Kost Risma ini sangatlah bersih dan nyaman untuk kamu tempati. Jadi, kamu tak perlu khawatir ya. Harga sewa di sini tidak terlalu mahal kok, hanya Rp 800.000 saja per bulannya.

6. Rumah Kos Meidina 2

Rumah Kos Meidina 2 berada di Jl. Nanas No 12 RT 7 RW 10, Jakarta, DKI Jakarta. Kamu akan mendapatkan fasilitas kamar pribadi seperti tempat tidur, lemari, dan kipas angin. Sementar itu, fasilitas umumnya adalah wifi dan ruang jemur.

Lokasinya yg strategis, dimana jika menyebrang kedepannya kamu akan menemukan PHD, alfamart, indomaret, Universitas Islam Jakarta, universitas Negeri Jakarta, dan kantor BPKP.

Lalu, berapakah biaya rumah kost meidina 2 ini? Kamu hanya perlu bayar sewa 1 kamar per bulan Rp 950.000.