Mau kuliah 2 minggu lagi, tapi masih pusing nyari kost-kostan area Jogja yang dekat dengan kampus UGM? Sebenarnya tersedia banyak sekali kost eksklusif jogja dekat kampus UGM.

Apalagi, dengan kota Jogja yang tidak terlalu luas akan membuat proses pencarian lebih mudah. Meskipun demikian, tentu saja akan susah untuk kamu yang baru pertama kali datang ke kota ini.

Rekomendasi Kost Eksklusif Jogja Dekat Kampus UGM

Oleh karena itulah, daripada pusing sendirian, kali ini kami akan memberikanmu beberapa daftar kost eksklusif Jogja dekat kampus UGM yang nyaman.

1. D’Paragon Flamboyan

D’Paragon Flamboyan merupakan salah satu gedung kost yang berada di Jalan Flamboyan CT X/23 Gejayan, Yogyakarta. Dimana lokasi ini termasuk kawasan kuliner dan bisnis terkemuka di bagian utara Yogyakarta.

Lokasi kost eksklusif jogja ini terbilang cukup strategis. Dikarenakan, dekat dengan beberapa tempat fasilitas umum dan juga kampus terkemuka, seperti UGM, YKPN, UII, dan UPN.

Beberapa fasilitas yang tersedia di sini adalah free wifi, kulkas, bed, shower, AC, kloset duduk, laundry, dan water heater. Untuk kamu yang membawa kendaraan pun tersedia parkir motor dan mobil yang langsung diawasi dengan CCTV. 

Untuk harga per malam kost eksklusif Jogja ini sekitar Rp 250.000. per minggu Rp. 1.500.000, dan per bulan Rp. 2.625.000. Jika tertarik, pemesanan bisa langsung dilakukan via dparagon.com..

2. Kost Putri Rumah Sahabat

Kost Putri Rumah Sahabat bisa kamu jumpai di Jalan Bumijo Lor, Kec Jetis, Kota Yogyakarta. Di kost ini tersedia berbagai fasilitas seperti AC, Wifi, TV, air panas, kulkas umum, dapur umum, kamar mandi dalam, dan area parkir.

Jarak kost putri Rumah Sahabat tidaklah terlalu jauh dari kampus UGM, Sanata Dharma, dan UII. Kamu juga bisa datang ke Jogja National Museum yang biasanya diadakan pameran seni dengan jarak yang cukup dekat dari sini.

Per kamarnya, Kost Putri Rumah Sahabat meletakkan harga di kisaran Rp. 2000.000 per bulan.

3. Kost Putri Rumah Cemara Blimbingsari

Jika kamu adalah mahasiswa vokasi UGM, maka Kost Putri Rumah Cemara Blimbingsari sangat direkomendasikan untukmu. Pasalnya, cukup jalan kaki saja, kamu sudah sampai ke kampus tersebut.

Alamat kost eksklusif Jogja dekat kampus UGM ini berada di Jalan Blimbingsari Blk. D No 5, Blimbing Sari, Caturtunggal, kec. Depot, Kab. Sleman, Yogyakarta. Harga sewanya adalah Rp. 1.800.000 per bulan.

Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa menikmati fasilitas seperti AC, Wifi, TV kabel, ruang santai bersama, dapur dan kulkas bersama, dan area parkir.

4. Kost Cemara Residence Pandega Marta

Untuk Kost Cemara Residence ini berlokasikan di Jalan Pandega Marta No. C2, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Bisa dikatakan daerah tersebut termasuk populer lantaran banyak mahasiswa UGM yang kost di area ini.

Bukan hanya dekat dengan kampus saja, Kost Cemara Residence ternyata juga dekat dengan berbagai tempat umum seperti rumah makan, internet cafe, dan percetakan.

Harga sewa kost eksklusif Jogja ini per bulannya adalah Rp. 2.500.000. Fasilitas yang bisa kamu nikmati antara lain AC, TV, air panas, security, balcon, kulkas bersama, dapurn bersama, free wifi, dan kunci akses 24 jam.

5. Kost Eksklusif DeBlunyah

Nah, kost eksklusif jogja dekat kampus UGM kelima ini bisa jadi salah satu rekomendasi untuk kamu yang sedang menjalani perkuliahan di kampus UGM. 

Dengan eksteriornya yang menarik, tentu saja akan membuat hari-harimu semakin bersemangat dan lebih nyaman.

Lokasi Kost Ekslusif DeBlunyai ada di Jalan Blunyah Gede No. 301, Kutu Dukuh, Sinduadi, Kec. Melati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Harga sewa per bulannya hanya Rp. 1.800.000 saja.

6. Kost Omah Putih Jogja

Sedang menimba ilmu di kampus YKPN, UGM, Atma Jaya, UNY, atau Sanata Dharma? Kamu bisa tinggal di kost Omah Putih Jogja ini yang hanya memakan waktu 10 menit saja dari kost.

Lokasinya terletak di Perumahan Jambusari Indah Blok C-7, Condong Catur Sleman, Yogyakarta. 

Fasilitas yang akan kamu dapatkan adalah lemari pakaian, kasur, AC, TV kabel, Wifi,  meja dan kursi belajar, kulkas, cleaning service, meja cermin rias, dan kamar mandi malam dengan air panas.

Dengan berbagai fasilitas di atas, kamu hanya perlu bayar sewa sebesar Rp. 1.350.000 saja per bulannya.

Jika tertarik untuk mencari informasi kost eksklusif jogja dekat kampus UGM lainnya, kamu bisa segera unduh aplikasi DPARAGON dari Google Play Store maupun App Store kamu ya.