Dengan zaman yang serba canggih, membuat siapapun membutuhkan koneksi internet yang stabil. Nah, salah satunya bisa kamu dapatkan saat menginap di beberapa penginapan. Di sini, kami punya sejumlah rekomendasi kost free wifi DKI Jakarta.

Kost Free Wifi DKI Jakarta

1. New Akila Kost

New Akila Kost berada di Jl. Karet Karya VII No 32, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Kost elit ini menyediakan fasilitas super mewah lengkap dengan tv dan ac nya. 

Kemudian, juga tersedia tempat tidur yang amat empuk, meja, kursi, dan lemari. Kamar mandi pun kamu gunakan secara pribadi.

Lalu, untuk penggunaan bersama, fasilitasnya antara lain ruang makan, dispenser, wifi, kulkas, dapur, ruang jemur, dan parkir motor. Harga kost elit satu ini adalah Rp 2.500.000 per kamar per bulan.

2. D’Paragon Kebon Jeruk

Kini, D’Paragon pun juga sudah mempunyai cabang di daerah Jakarta Barat meskipun tak banyak. Lokasinya ada di Jl. Perjuangan No 7, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Adapun fasilitas kamar yang disuguhkan pada pengunjungnya antara lain tv, kulkas, bed, lemari, kursi, meja, tv kabel, wastafel, dan area parkir mobil serta motor.

Sementara itu, untuk fasilitas umumnya antara lain security, wifi, cctv, taman, ruang tamu, water heater, dan kamar mandi dalam.

Sama seperti d’paragon kost pada umumnya., disini pun juga berlaku sistem sewa harian, mingguan, dan bulanan. Nah, untuk harian kamu hanya perlu bayar sewa sebesar Rp 225.000, per minggu Rp 1.500.000, dan per bulan Rp 3.500.000.

3. D’Paragon Menteng

D’Paragon Menteng terletak di Jl. Bonang No 1, RW 5, Pegangsaan, kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Kamu akan mendapatkan akses kunci 24 jam, laundry, wifi gratis, cctv, dan area parkir yang luas sekali, 

Untuk penggunaan pribadi, ada ac, tv, kulkas, bed, tv kabel, meja, kursi, lemari, dan wastafel. Kamar mandinya juga ada di dalam kamar. Jadi, penggunaanya secara pribadi ya. Untuk harga sewa di sini yaitu harian Rp 350.000, mingguan Rp 1.850.000, dan bulanan Rp 4.000.000.

4. Kost Zhafira

Kost Zhafira hanya diperuntukkan untuk cewek saja dan lokasinya ada di Jalan Anggrek Rosliana No 3 SLipi, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Di kost ini terdapat sejumlah fasilitas memuaskan seperti tempat tidur, ac, kursi, lemari, tetapi untuk kamar mandinya berada di luar.

Lalu, fasilitas yang penggunaannya secara bersama yaitu kulkas, dispenser, cctv, tv, dapur, laundry, dan ruang tamu.

Kost Zhafira bangunanya masih sangat baru, jadi kondisinya pun sangat bersih dan nyaman. Lokasinya yang strategis dan berada dekat dengan area perkantoran SLipi, Pasar Slipi, ATM, RS Harapan Kita, dan Rumah makan.

Kemudian, berapakah untuk harga sewa kost zafira ini per bulannya? Nah, di sini kamu hanya perlu bayar sebesar Rp 1.150.000 saja ya per kamar.

5. Rumah 17 Pondok Indah

Rumah 17 Pondok Indah berlokasikan di Jl. Metro Pondok Indah No 17, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Adapun fasilitas kamarnya antara lain bed, ac, meja, kursi, lemari, tv kabel, kulkas, dispenser, kamar mandi dalam, dan juga area parkir yang tak kalah luas.

Rumah Pondok 17 pun menyediakan pengunjungnya akses wifi gratis, cctv untuk sistem keamanan, ruang tamu, dan parkir mobil serta motor.

Lokasi Rumah 17 Pondok Indah bisa dibilang strategis. Sebab, berdekatan dengan berbagai fasilitas bisnis lainnya, seperti 3 menit ke Pondok Indah Mall, Rumah Sakit Pondok Indah, Pusat Kebugaran, Giant Ekstra, Carrefour, Perkantoran Office Tower, dan tol lingkar luar terhubung ke Bandara Internasional Soetta.

Dengan fasilitasnya sangat lengkap dan tampak sangat mewah, wajar saja kenapa harganya mencapai Rp 7.500.000 per kamar per bulannya.

Siapa saja sekarang bisa membooking dan melakukan reservasi secara online, termasuk kost-kostan di atas. Kamu bisa cek rekomendasi lainnya di Google Play Store maupun App Store.