Adventure river Tubing Oyo merupakan salah satu wisata andalan di Gunungkidul setelah Goa Pindul. Wisatawan akan diajak untuk menyusuri sungai Oyo yang memiliki keindahan alam menawan. Tentunya objek wisata ini sangat menyatu dengan alam terbuka.

Adventure River Tubing Oyo Wisata Rafting Memacu Adrenaline di Jogja
pinterest.id

Adventure River Tubing Oyo di Gunungkidul

Bagi Anda yang hobi dengan olahraga menantang sangat disarankan untuk mengunjungi salah satu wisata andalan di Gunungkidul. Barangkali Anda ke Goa Pindul wajib mencoba wisata rafting kali Oyo. Disediakan perahu karet untuk seluruh wisatawan yang ingin melakukan susur sungai.

Kegiatan tersebut akan lebih baik dilakukan ketika musim kemarau. Saat musim hujan air sungai Oyo cenderung keruh dan biasanya memiliki arus yang cukup deras. Wisata akan dibuka jika debit air memenuhi persyaratan.

Tak perlu ragu soal keamanannya karena tersedia pemandu profesional yang ahli dalam bidang rafting. Anda bisa menikmati alam yang indah sembari menyusuri sungai Oyo yang jernih.

Sungai ini letaknya di Gelaran II, Bejiharjo, Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Memiliki jam operasional wisata mulai pukul 07.00 hingga 16.30 WIB. Biasanya wisatawan yang berkunjung ke lokasi ini sudah menikmati indahnya Goa Pindul.

Batuan Kapur Indah dan Mempesona

Adventure river tubing Oyo ini menyuguhkan pemandangan berupa bebatuan kapur yang megah. Anda bisa mengabadikan momen indah bersama keluarga maupun orang terdekat. Bagi seorang pemula ini adalah lokasi yang tepat untuk melakukan rafting.

Sebelum melakukan rafting seluruh wisatawan harus membeli tiket agar bisa mendapatkan giliran. Nantinya semua wisatawan mendapatkan fasilitas keamanan seperti pelampung dan juga penyimpanan ponsel agar tidak basah.

Harga Tiket yang Terjangkau

Untuk menikmati keindahan sunga Oyo Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak. Mengingat bahwa harga tiket sangatlah terjangkau. Sehingga banyak wisatawan yang hadir untuk menikmati indahnya sungai Oyo dengan rafting yang menantang.

Para pemandu rafting siap melayani berbagai kebutuhan Anda. Termasuk mengabadikan momen susur sungai Oyo melalui kamera ponsel masing-masing.

Anda yang berasal dari luar kota tersedia penginapan dengan low budget. Sehingga Anda bisa bermalam di kawasan adventure river tubing oyo Jangan lupa untuk reservasi melalui website Dparagon.com atau unduh aplikasinya melaluiĀ  PlayStore atau Appstore.