Paralayang Malang merupakan salah satu aktivitas permainan yang seru, karena kamu dapat berolahraga sambil menikmati keindahan alam. Selain itu termasuk salah satu olahraga ekstrim, namun masih tetap digemari banyak wisatawan. Paralayang sendiri menjadi daya tarik, untuk sejumlah daerah termasuk Kota Malang.

Karena di wisata paralayang, kamu dapat melihat keindahan dari atas awan. Untuk lokasi pemberangkatannya berada di gunung, lalu mendarat di daerah songgoriti. Berikutnya wisata tersebut menjadi salah satu tujuan, untuk wisatawan berkunjung ke Malang.

 Nikmati Keseruan Serta Uji Adrenalin Di Wisata Paralayang Malang Berikut
pixabay.com

Serunya Bermain Ke Wisata Paralayang Malang

Untuk kamu yang bingung ingin berlibur kemana, maka dapat mengunjungi wisata ekstrim ini. Sekaligus untuk menguji adrenalin kamu, namun jika tidak berani maka jangan mencobanya.

Lokasi Wisata Paralayang

Berada di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Lokasinya berada di barat Kota Batu, sehingga  mudah diakses dengan menggunakan motor atau mobil. Selanjutnya memiliki 3 rute akses yaitu dari Kota Malang, Jombang, atau Kediri.

Jam Buka Wisata

Tempat wisata yang berada di Malang ini, melayani selama 24 jam non-stop. Selain bermain dan menikmati keindahan, kamu juga dapat nongkrong di kafe sekitarnya. Untuk kegiatan paralayang, hanya dilayani mulai pukul 07.00 pagi hingga 17.00 sore.

Harga Tiket Masuk Wisata Paralayang

Untuk kamu yang akan berkunjung kesana, maka akan dikenakan tarif masuk. Untuk weekend Rp. 15.000, sedangkan saat weekday hanya Rp.10.000 saja. Selanjutnya biaya parkir motor sebesar Rp. 5000, dan untuk mobil Rp. 20.000. Selain banyak wisatawan, tempat ini sering dikunjungi oleh atlet paralayang. Bahkan wisata ini sering menjadi tempat kompetisi, baik ajang nasional hingga internasional.

Itulah informasi lengkap mengenai paralayang malang, kamu wajib menyimaknya sebelum akan berlibur. Selain itu untuk pencarian wisata lain dapat kamu cari melalui website dparagon.com, kamu juga dapat menginstal aplikasinya di google playstore atau appstore.