Turning Red merupakan film animasi yang tergolong dalam new movies 2022 atau film terbaru tahun 2022. Sutradara Domee Shi dan Produser Lindsey Collins mengangkat sebuah cerita yang berlatar Toronto tahun 2002 dan 2003 dalam film Turning Red.

Lalu, Turning Red memilih beberapa pengisi suara antara lain: Rosalie Chiang yang berperan sebagai “Mei Lee”, Sandra Oh sebagai “Ming Lee”, Ava Morse sebagai “Miriam”, Maitreyi Ramakrishnan sebagai “Priya”, Hyein Park sebagai “Abby” dan bintang-bintang pendukung lain. Sementara itu, Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures merilis film Turning Red 11 Maret 2022 mendatang.

New Movies 2022 Turning Red Kisah Unik Seorang Remaja
Layar,id

Sinopsis New Movies 2022: Turning Red

Film yang tergolong dalam new movies 2022 ini terinspirasi dari kisah sang sutradara yang lahir di China dan bermigrasi ke Kanada. Turning Red mengisahkan hubungan antara ibu dan anak. Mei Lee seorang remaja yang sangat percaya diri akan tetapi memiliki ibu yang protektif. Memiliki ibu yang protektif dan selalu mengawasi tentu sangat menyebalkan bagi Mei Lee.

Mei Lee dilema antara ingin membanggakan ibunya atau bersenang-senang bersama teman-temannya. Masalah mulai menghampiri tatkala Mei Lee berubah menjadi panda merah raksasa dalam satu malam.

Perubahan dalam diri Mei Lee ternyata terjadi secara turun temurun dalam keluarganya yang keturunan Tionghoa apabila Mei Lee merasa emosi. Sayangnya perubahan Mei Lee bisa terjadi pada tempat umum dan amat sering. Lalu bagaimanakah cara Mei Lee mengatasi perubahan fisiknya? Apakah Mei Lee bisa mengendalikan emosinya? Untuk menyaksikan Film Turning Red tunggu hingga tanggal 11 Maret 2022.

Jangan lupa kunjungi website reservasi hunian sementara yang nyaman dan recomeded dparagon.com dan aplikasi dparagon dapat Anda unduh pada Playstore dan APPStore .